WAJIB DIBACA !!!! HATI - HATI DENGAN PERUSAHAAN FUTURES
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/90991
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs

    Exclamation WAJIB DIBACA !!!! HATI - HATI DENGAN PERUSAHAAN FUTURES

    Sorry banget, mungkin OOT tapi g cuma gkmau ada pihak lain lagi yang mengalami nasib seperti g..

    Sorry juga g bikin link supaya gk repot ngasih feedback dari pertanyaan temen2 atas kasus yang sudah g alamin..
    Klo ada coment, d thread ini aja ya..

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=90974

    bantu up ya bro..

    Atas perhatian dan bantuan nya, THANX yah..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    up......................
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    TURUT PRIHATIN BOS PELAJARAN BUAT YG LAIN NIH

    JANGAN PERCAYA DG PERUSAHAAN FUTURE 80 % JAHAT BISA NYA BIKIN BANGKRUT UANG NASABAH SETAU GW DIA BANYAK UNTUNG DARI FEE YG DIAMBIL DARI KEDUA PIHAK.
    KLO MO MAIN SAHAM, INDEX , OPTION OR FOREX HATI2 BOS JANGAN LEWAT PERUSAHAAN KONSULTAN / PERANTARA
    SEKARANG UDAH BANYAK YG KITA BISA MAIN LANGSUNG LIVE TRADING TAPI ITU JUGA KITA HARUS BELAJAR LEBIH BAGUS MENGUASAI ILMUNYA DAHULU
    KLO KITA NGAK MENGUASAI LEBIH BAIK JANGAN PERNAH COBA MAIN SAHAM BOS

    THANKS
     

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by dj RICKYDMC View Post
    TURUT PRIHATIN BOS PELAJARAN BUAT YG LAIN NIH

    JANGAN PERCAYA DG PERUSAHAAN FUTURE 80 % JAHAT BISA NYA BIKIN BANGKRUT UANG NASABAH SETAU GW DIA BANYAK UNTUNG DARI FEE YG DIAMBIL DARI KEDUA PIHAK.
    KLO MO MAIN SAHAM, INDEX , OPTION OR FOREX HATI2 BOS JANGAN LEWAT PERUSAHAAN KONSULTAN / PERANTARA
    SEKARANG UDAH BANYAK YG KITA BISA MAIN LANGSUNG LIVE TRADING TAPI ITU JUGA KITA HARUS BELAJAR LEBIH BAGUS MENGUASAI ILMUNYA DAHULU
    KLO KITA NGAK MENGUASAI LEBIH BAIK JANGAN PERNAH COBA MAIN SAHAM BOS

    THANKS
    sip..thanx boz...
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    351
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tadi gw barusan ada di datangi orang dari PT. Russley Futures yang intinya bermain di pialang saham juga. untungnya g udah baca thread ini. jadi gue bilang " lain kali aja bos...."
    he....he...he....
    by the way.....perusahaannya sama ngga ya? belakangnya sama2 pake "Futures".....mencurigakan...
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 45 Mins 20 Secs
    buat info aja bro2 modcom semuanya... setahu g yg namanya hangseng hk, tidak pernah memperdagangkan indeks hangseng, g dapat info lsg dr hangseng hongkong sendiri by email, karna ga jg korban sekitar 4 thn yg lalu... logikanya kl memang trade nya beneran kenapa rate usd tiap prshn berbeda? apa mereka mau nanggung selisih kursnya????? ( gak ada yg mau kale kl beneran ).. uda gt perdagangan hangseng dimulai pada pukul 8.45 wib, jd otomatis indeks jg aktif bergerak pada jam yg sama. kl perusahaan yg mulai trading pada jam 9.00 wib BULLSHIT....( karna istilah bullish ato bearish gak akan ada diperusahaan seperti itu hehehe).. satu lg yg paling penting kalo bro2 semua memang pengen coba2 dibisnis ini, take ur own risk with ur own decisions... jgn pernah dengerin ato ikutin saran n instruksi dari yg namanya ANALIS kek... KONSULTAN kek... mereka semua punya misi buat kita para investor terjerat sama yg namanya FLOATING LOSS.. kl ud gt kitanya abis di peres ama mereka... semoga info ini bisa membuat para penipu berdasi lebih susah nyari mangsanya....
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    3,718
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 9 Hrs 17 Mins 48 Secs
    Turut prihatin bos....
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Lumpia cITY
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 50 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by mikee007 View Post
    buat info aja bro2 modcom semuanya... setahu g yg namanya hangseng hk, tidak pernah memperdagangkan indeks hangseng, g dapat info lsg dr hangseng hongkong sendiri by email, karna ga jg korban sekitar 4 thn yg lalu... logikanya kl memang trade nya beneran kenapa rate usd tiap prshn berbeda? apa mereka mau nanggung selisih kursnya????? ( gak ada yg mau kale kl beneran ).. uda gt perdagangan hangseng dimulai pada pukul 8.45 wib, jd otomatis indeks jg aktif bergerak pada jam yg sama. kl perusahaan yg mulai trading pada jam 9.00 wib BULLSHIT....( karna istilah bullish ato bearish gak akan ada diperusahaan seperti itu hehehe).. satu lg yg paling penting kalo bro2 semua memang pengen coba2 dibisnis ini, take ur own risk with ur own decisions... jgn pernah dengerin ato ikutin saran n instruksi dari yg namanya ANALIS kek... KONSULTAN kek... mereka semua punya misi buat kita para investor terjerat sama yg namanya FLOATING LOSS.. kl ud gt kitanya abis di peres ama mereka... semoga info ini bisa membuat para penipu berdasi lebih susah nyari mangsanya....
    setuju ma lu bos....
    wakakaka....
    sama2 korban neh....

    pokoknya cr duit halal aja, kaga perlu ikut futures2 an, mdgan klo mau buang duit...masukin duit lu aja dlm karung..... trus pgl wartawan.... trus buang aja ke kali....malah gagah uey....
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    JOGJA
    Posts
    309
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ikut prihatin bro.. lah gw barusan dpt panggilan kerja d perusahaan FUTURES.. gmn ya?
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    77
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah..ikutan prihatin juga bos..intinya kalo menguntungkan gak mungkin ditawarkan.
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WAJIB DIBACA !!!! HATI - HATI DENGAN PERUSAHAAN FUTURES
    By rams_liberu in forum Diskusi Monitor
    Replies: 11
    Last Post: 12th April 2010, 10:06
  2. WAJIB DIBACA !!!! HATI - HATI DENGAN PERUSAHAAN FUTURES
    By rams_liberu in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 16th February 2009, 10:01
  3. WAJIB DIBACA !!!! HATI - HATI DENGAN PERUSAHAAN FUTURES
    By rams_liberu in forum Diskusi Crossover
    Replies: 0
    Last Post: 15th February 2009, 02:29
  4. WAJIB DIBACA !!!! HATI - HATI DENGAN PERUSAHAAN FUTURES
    By rams_liberu in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 15th February 2009, 02:28
  5. WAJIB DIBACA !!!! HATI - HATI DENGAN PERUSAHAAN FUTURES
    By rams_liberu in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 0
    Last Post: 15th February 2009, 02:27
Back to top