Cartens
Sun Air
Jstyle Rim Graha Indosound Venture Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/90975
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung - cimohay
    Posts
    136
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Tanya Poles Kaca di bandung

    bos2 modcom ada yang tau ga tempat poles kaca daerah bandung.
    kaca mobil aye baret2 dikit seh kena wiper, tapi lumayang mengganggu....
    dulu denger2 ada di m.ramdan tapi keliling2 disana ga ada ya....? hiks.
    mohon bantuannya....

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    772
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Hrs 3 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Di Moh Ramdan emang dulu ada, namanya GRD (plangnya kecil). Atau kalo ga nemu, cobain aja ke Formula Variasi, Jl. Lodaya 12, cari Ko Eddy.

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 7 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo baret di kaca karena karetnya gmn bisa dibenerin g?mayan parah ni T_T
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    N.K.R.I. ( Negara Kesatuan Republik Indonesia )
    Posts
    1,910
    Power
    10 
    Giro Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ACC aja tuh di jalan garuda...udh paling bagus bahan2nya doi

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung - cimohay
    Posts
    136
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    @ ctantra :
    wah,.. thanks. kemaren ke m. ramdan tapi ga ada euy katanya udah pindah. sip ntar dicari ke lodaya. btw minggu buka ga?

    @nikki :
    di ACC bisa poles kaca juga? baret2 kena ujung wiper seh. jadi kayak setengah lingkaran gitu.. tapi pas dicoba pake kuku ga terlalu dalem. btw thanks infonya ya boss2...
    aye coba ntar kesana.

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    N.K.R.I. ( Negara Kesatuan Republik Indonesia )
    Posts
    1,910
    Power
    10 
    Giro Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by b21_st View Post
    @ ctantra :
    wah,.. thanks. kemaren ke m. ramdan tapi ga ada euy katanya udah pindah. sip ntar dicari ke lodaya. btw minggu buka ga?

    @nikki :
    di ACC bisa poles kaca juga? baret2 kena ujung wiper seh. jadi kayak setengah lingkaran gitu.. tapi pas dicoba pake kuku ga terlalu dalem. btw thanks infonya ya boss2...
    aye coba ntar kesana.
    Coba aja maen ke forumnya, ada CP-nya koq boss

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 7 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    acc bukannya poles yach boz jd ngilangin baret alus aja di kaca,cenderung lebih ke jamur,klo baret dalam saya rasa belum,karena saya sendiri dah nyoba kesana paket full exterior termasuk kaca
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    683
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    AUTO CARE CENTER BANDUNG

    unt poles kaca / biasa disebut di slap di tempat kita jg bisa asal emang baret kacanya blm dalam... diraba saja dulu.. kalau sudah dalam... rasanya ditempat lain jg ga akan bisa sempurna.. kalau masi ringan baretnya... di kita jg bisa nge slap kaca....

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 7 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah master dateng...hehehe
    efek smpingnya apa kk??apa bikin tipis kaca dan makin silau nantinya?pnya saya di kaca samping pada baret kyknya karet dh pada aus
    klo bnerin buka kaca filmnya g ya?klo iya sayang euy masih baru,mulus and keren itemnya super black,tinggal depan biar aneh :p
    tarif gmn boz?hihihi
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    683
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    AUTO CARE CENTER BANDUNG

    Quote Originally Posted by rasya View Post
    wah master dateng...hehehe
    efek smpingnya apa kk??apa bikin tipis kaca dan makin silau nantinya?pnya saya di kaca samping pada baret kyknya karet dh pada aus
    klo bnerin buka kaca filmnya g ya?klo iya sayang euy masih baru,mulus and keren itemnya super black,tinggal depan biar aneh :p
    tarif gmn boz?hihihi
    efek samping yang jelas kaca menjadi tipis sedikit...
    kaca ga makin silau...
    unt kaca galant yg samping sudah terlalu aus... baretnya sudah dalam banget jadi ga akan bisa di slap jg krn di slap itu menguranginya dikit banget... cuman 4 mikron... jadi unt kasus kaca samping galant rasya ga akan ngefek jg di slap...
    unt pengerjaan slap tidak perlu buka kaca film.. krn pengerjaan nya di kaca bagian luar.. sama sekali tdk menyentuh bagian dalam...
    tarif mu sudahh dikasi super duper spesial boo... ogut cuman untung 5% doang.... weleh2 hahahahaha

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK : Tempat poles kaca di Bandung ??
    By discobedient in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 7
    Last Post: 8th December 2014, 15:08
  2. Replies: 5
    Last Post: 22nd February 2014, 18:18
  3. Replies: 11
    Last Post: 2nd September 2012, 12:56
  4. Tanya salon mobil/tempat poles kaca di Padang
    By yamashika in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 8th July 2009, 15:16
Back to top
Silikon Motorsport