FOTO FOTO GATHERING MODCOMERS MALANG(update 16Mei09)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 43 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 428
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/90923
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,671
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 35 Secs

    FOTO FOTO GATHERING MODCOMERS MALANG(update 16Mei09)

    GATHERING PERTAMA TGL 20 Desember 2008
    yang datang :
    1. GTman aka faruq
    2. andireza aka reza
    3. wdone aka wahid
    4. bangrom aka rama

    Fotonya dikit:
    1. di Bu Kris
    2. Show Off Car


    GATHERING KEDUA TGL 24 Januari 2009
    yang datang :
    1. GTman aka faruq
    2. andireza aka reza
    3. bangrom aka rama

    GATHERING KETIGA TGL 14 FEBRUARI 2009
    yang datang:
    1. wahid (whdone)
    2. andireza
    3. rama (bangrom)
    4. faruq (GTman)
    5. ketut (guzti)
    6. eric (brillian)
    7. brian (banana_13) sampe sore thok
    8. afid (Arachnid) datang terlambat

    FOTONYA TAK BIKIN LINK
    1. Perjalanan ke rumah makan D'kingdom ...
    2. Sesampainya di D'kingdom
    3. Baris rapi di parkiran D'kingdom
    4. Malu malu
    5. Bingung pilih pesanan
    6. Narsis
    7. Show Off Car
    8. Toko ato bengkel?
    9. Pesen apa ya?
    10. Daftar Menu
    11. Norak ah
    12. Show Off Car
    13. Show Off Car
    14. Ada yg Coli
    15. Prosesi Peletakan Stiker Pertama
    16. Ada Yang Terlambat
    17. KOK IJO?
    18. Hasil Kamera bro Ketut

    khusus ini ga pake link... biar kliatan potonya
    Quote Originally Posted by brilian View Post
    One of my favorite...

    Ide lama kreasi baru hehe

    Kenang-kenangan peserta gathering Modcom reg Malang part 3 kemarin...

    Guzti sorry gak ikutan, abis fotonya ga ada

    FOTO FOTO SETELAH JENGUK OM WAHID 28 Februari09
    1. Om Faruq pusing
    2. Opik Pipis sembarangan
    3. Awas Lalaaat!!
    4. Sok Kecakepan
    5. Narsis ihh
    6. Manis nih anak
    7. Cakep?
    8. pandawa Lima
    9. Pandawa Lima


    FOTO FOTO RACE WARS DI BNS tgl 15 Mei 2009
    1. Sebelum RaceWars dimulai
    2. Pendekar [mod.com]mlg mau balapan
    3. om Wahid + gebetan
    4. Penampakan libom libom [mod.com]mlg
    5. Modcomers malang lg kumpul
    6. Cengar Cengir nih..ga punya malu
    7. 3...2...1.... go go go go.....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Surabaya 60262
    Posts
    3,842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 17 Hrs 11 Mins 34 Secs
    Good stuff... More to be added in the next gathering

  4. #3
    Mayor
    Location
    MLG - KWB
    Posts
    3,280
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 11 Mins 17 Secs
    naaaaah ini ni baru ok ....

  5. #4
    Mayor
    Location
    Surabaya 60262
    Posts
    3,842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 17 Hrs 11 Mins 34 Secs
    Ayo, bikin ModCom Malang salah satu yg aktif!

  6. #5
    Mayor
    Location
    MLG - KWB
    Posts
    3,280
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 11 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by rav4lution View Post
    Ayo, bikin ModCom Malang salah satu yg aktif!
    ayo ayooo
    semangat semangaat

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,671
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 35 Secs
    semua saran diterima

    ayo bikin tambah aktif nih modcomers malang

    kalo ngadain lagi gatheringnya. aYo di planning lagi biar matang acaranya

  8. #7
    Mayor
    Location
    Surabaya 60262
    Posts
    3,842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 17 Hrs 11 Mins 34 Secs
    Sekarang tanya dulu, kalau gathering hari Minggu atau hari kerja bagaimana? Jam berapa yang semua member bisa hadir?

    Acara gathering itu termasuk mengadakan acara jalan-jalan (misalnya ke Batu?) atau ketemu di satu tempat tok (nongkrong)?

    Masing-masing member ada budget berapa?

  9. #8
    Mayor
    Location
    MLG - KWB
    Posts
    3,280
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 11 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by rav4lution View Post
    Sekarang tanya dulu, kalau gathering hari Minggu atau hari kerja bagaimana? Jam berapa yang semua member bisa hadir?

    Acara gathering itu termasuk mengadakan acara jalan-jalan (misalnya ke Batu?) atau ketemu di satu tempat tok (nongkrong)?

    Masing-masing member ada budget berapa?
    wah kayanya ni pada flexible tuh ...

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    Internazionale Milano
    Posts
    28,131
    Power
    159 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 4 Hrs 45 Mins 16 Secs
    nice...good...ramaikan terus..tambah bnyk member modcomnya buat malang...

  11. #10
    Mayor
    Location
    malang
    Posts
    3,611
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 45 Mins 59 Secs
    wkwkwk, saking smangat e bangrom,sampe gak tepak nulis judul e
    "FOT FOTO .... MALANG"
    wkekk

 

 
Page 1 of 43 12345 ... LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 67
    Last Post: 7th March 2016, 12:09
  2. Replies: 2984
    Last Post: 15th January 2016, 14:00
  3. Replies: 4
    Last Post: 28th May 2014, 17:27
  4. Toyota Soluna Vios Club (Foto-foto Gathering)
    By rizkybas in forum Merk Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 14th August 2010, 16:05
  5. Foto Gathering di CNI
    By Minds in forum Merk Lainnya
    Replies: 53
    Last Post: 26th August 2008, 23:35
Back to top