TOLONGIN GW NICH BRO!!!
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/90919
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    C112380N
    Posts
    1,434
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 8 Hrs 12 Mins 39 Secs

    TOLONGIN GW NICH BRO!!!

    gini bro ceritanya..mobil gw dah 2hari kemaren ga dipake jalan,td pagi pas gw mau pake jalan,gw lepas tu handrem terus gw dah masuk gigi 1 mau jalan ko mbl gw ga mau jalan,bagian kaki ky ada yg nahan gt..gatau tu kaki depan apa belakang..terus gw paksa injek gas tu bagian kaki bunyi keras banget (JEGLEG!!!!!)kurang lebih gt boz bunyinya..br bisa jalan tu mobil..abis itu ga ada masalah normal2 aja seharian ini gw pake..kenapa ya boz??dan 1 lg krn kebetulan tmpt parkir kost gw terbuka(kehujanan,kepanasan) jd hampir setiap hari mbl gw pasti gw cuci sendiri,nah sehabis dicuci gitu kl gw bt jalan sebentar ada bunyi semacem gkuduk2 gitu,tp cm bentar..dah dipake jalan ya tu bunyi hilang..normal2 aja boz??kenapa ya??kali aja juragan2 modcom bs bantu atau pnh ada yg ngalamin kejadian serupa...thx..
    sorry ceritanya panjang..

    Mobil gw : http://modifikasi.com/showthread.php?t=88834

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Indonesia
    Posts
    10,256
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Hrs 30 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by nanetz View Post
    gini bro ceritanya..mobil gw dah 2hari kemaren ga dipake jalan,td pagi pas gw mau pake jalan,gw lepas tu handrem terus gw dah masuk gigi 1 mau jalan ko mbl gw ga mau jalan,bagian kaki ky ada yg nahan gt..gatau tu kaki depan apa belakang..terus gw paksa injek gas tu bagian kaki bunyi keras banget (JEGLEG!!!!!)kurang lebih gt boz bunyinya..br bisa jalan tu mobil..abis itu ga ada masalah normal2 aja seharian ini gw pake..kenapa ya boz??dan 1 lg krn kebetulan tmpt parkir kost gw terbuka(kehujanan,kepanasan) jd hampir setiap hari mbl gw pasti gw cuci sendiri,nah sehabis dicuci gitu kl gw bt jalan sebentar ada bunyi semacem gkuduk2 gitu,tp cm bentar..dah dipake jalan ya tu bunyi hilang..normal2 aja boz??kenapa ya??kali aja juragan2 modcom bs bantu atau pnh ada yg ngalamin kejadian serupa...thx..
    sorry ceritanya panjang..

    Mobil gw : http://modifikasi.com/showthread.php?t=88834
    sama kaya gw tuh kmaren pas mao jalan ga bs jalan kaya ketahan gt. gpp kog boss... tenang aja.. hehehehe

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    125.0.0.1
    Posts
    1,878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 30 Mins
    gw juga gitu tiap kali..
    mobil masi baru, taon kmrn bulan 9..
    tiap kali mundur dari garasi, bunyi "jeglek!"

    emg gpp ya?
    knp c itu ya?

  5. #4
    Mayor
    Location
    Bandoenk
    Posts
    3,120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 17 Hrs 28 Mins 55 Secs
    mungkin kampasnya masi nempel ma piringan or drum remnya bos. kadang jazz ade g juga gt.
    CMIIW... sori kalo salah...

  6. #5
    Kapten
    Location
    Sydney the most expensive city shit ass it hurts my wallet
    Posts
    2,485
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 16 Hrs 37 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by Civic_vi View Post
    sama kaya gw tuh kmaren pas mao jalan ga bs jalan kaya ketahan gt. gpp kog boss... tenang aja.. hehehehe
    gw pernah gini... waktu gw cek ke bengkel ternyata disc brakenya karatan gara2 kena ujan panas ujan panas n g di pake2.. gt.. tp gpp ko.. paksa jalan aj.. tar jg luntur sendiri karatnya.. gtu si... g tau kaloada masalah lain

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by evo View Post
    mungkin kampasnya masi nempel ma piringan or drum remnya bos. kadang jazz ade g juga gt.
    CMIIW... sori kalo salah...
    setuju gw! gpp kok nempel2 dikit gitu,, yg serem kalo rem panas kampas na nempel di cakram nya,, hehehe,,
    Black Espero '97

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    ho oh paling itu mah cuma kampas rem tangannya lengket aja bos

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gak apa apa itu bos, biasanya kalau habis di cuci terus mobil gak di pake pake maka kampas rem belakang yang terhubung dengan hand brake akan kaya lengket gt jadi pas mau di jalanin mobil ke tahan kampas ren yg masih nempel tersebut sehingga perlu di paksakan dikit jadi bunyi jegleg itu tadi.
    Kalau mau gak bunyi ada 2 jalan sih :
    1. Jangan di hand brake kalau mobil lama gak akan di pake sesudah di cuci / kehujanan di luar garasi.
    Jadi di ganjal pake batu aja di roda nya.
    2. Habis di cuci, mobil di maju mundur kan dikit sambil di rem, terus baru di simpen.
    Yg ini berlaku hanya jika mobil di dalam garasi, klo outdoor ya percuma krn kampas rem akan basah
    dan lengket lagi.

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    itu kampasnya remnya nempel ke cakram..
    artinya remnya masih bagus ! klo ga JEGLEG malah perlu diperiksa

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    C112380N
    Posts
    1,434
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 8 Hrs 12 Mins 39 Secs
    to ALL bro thanks bgt buat masukannya..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tolongin...penting.....
    By deddy23 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 11
    Last Post: 18th July 2007, 17:28
  2. Tolongin dong....
    By 28carens72 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 7th July 2007, 22:32
  3. tolongin dong..
    By RAmaROokEZz in forum Diskusi Monitor
    Replies: 1
    Last Post: 21st September 2005, 09:46
Back to top