WTB : Brakeline buat GD3 IDSi
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/90905
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs

    WTB : Brakeline buat GD3 IDSi

    Frenz, gw lg pengen nyari brakeline buat GD3 IDSi nih.
    Boleh tawarin disini klo ada.
    Klo ada yg punya seken, kondisi & hrg nya jg tolong di tulis yah. Lebih bagus lg klo ada pic nya nih
    klo ada yg baru, dah termasuk pasang/blum hrg nya. Oiya, klo termasuk psg, dah ama minyak rem/lom nih.

    thanks

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by andri_hidayat View Post
    Frenz, gw lg pengen nyari brakeline buat GD3 IDSi nih.
    Boleh tawarin disini klo ada.
    Klo ada yg punya seken, kondisi & hrg nya jg tolong di tulis yah. Lebih bagus lg klo ada pic nya nih
    klo ada yg baru, dah termasuk pasang/blum hrg nya. Oiya, klo termasuk psg, dah ama minyak rem/lom nih.

    thanks
    Wah... senang rasanya nih kl Om andri udah up grade rem... bantu up ya om biar cepet...
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by iwanx View Post
    Wah... senang rasanya nih kl Om andri udah up grade rem... bantu up ya om biar cepet...
    huehehehe.... Gara2 di lippo nih om. Huehehehe....
    Kalo om Iwan ada boleh donk kasih tau saya.

    thanks buat up nya yah om

    sekarang up lageeee, sampe kelempar ke P4 niy
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Up lagi ahh....

    ga ada yg punya nih?
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,888
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 17 Mins 4 Secs
    mending beli baru om. brake line kalo udah dipake kan gimanaaaaa gitu.....belon ongkos bongkar-pasangnya.....
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by kinkyme View Post
    mending beli baru om. brake line kalo udah dipake kan gimanaaaaa gitu.....belon ongkos bongkar-pasangnya.....
    Owww gitu yah om. Klo gtu saya cari yg baru aja deh. Siapa tau ada yg mau jual dgn hrg bersahabat gitu. Hehehehehe
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    (0761)
    Posts
    1,130
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 20 Mins 24 Secs
    Bantu Up Oom Andri.....
    Yuk marriiii....marrriiii
    yg punya brakeline baru dengan harga bersahabat ditawar2in kemari yah..
    Biar makin safety ngebutnya nih.
     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by BMZL View Post
    Bantu Up Oom Andri.....
    Yuk marriiii....marrriiii
    yg punya brakeline baru dengan harga bersahabat ditawar2in kemari yah..
    Biar makin safety ngebutnya nih.

    Wkwkwkwk.... Thank u om rian... Ini akibat cobain di karawaci om. Huahahahaha...

    Koq ga ada yg nawarin yah disini. Huehehehe....
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    62 - 021
    Posts
    1,045
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    susah nya cari brakeline i-dsi, jahaha ..
    ini yg kmaren contact gw cari brakeline j's racing bukan ?

    thanks
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Bintaro
    Posts
    322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 29 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by kinkyme View Post
    mending beli baru om. brake line kalo udah dipake kan gimanaaaaa gitu.....belon ongkos bongkar-pasangnya.....
    sbenernya sih gpp beli second selama fisik barangnya (drat, bodi, lapisan pelindung hose-nya) masih baik. bongkar-pasang brakeline juga gak sulit dan gak lama kok..

    @TS : udah mulai cek harga di para sponsor blm?
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: Goodridge Brakeline for Honda Jazz GE8
    By jazzfreakz in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 23rd July 2012, 07:56
  2. WTB : brakeline for GD3 (used)
    By ku8o in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 16
    Last Post: 28th February 2010, 21:13
  3. WTB : brakeline for GD3 (used)
    By ku8o in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 22nd January 2010, 16:17
Back to top