DVA9861+PXA vs CDA7998+PXA+RUX
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 43
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9086
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Kemayoran-Jelambar
    Posts
    2,956
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 25 Mins 15 Secs

    DVA9861+PXA vs CDA7998+PXA+RUX

    Brothers setanah air... mohon pencerahannya.... kira2 bagus mana sih antara 9861+PXA dibandingkan dengan 7998+PXA+RUX kalo pake sistem audionya sama??? tolong yah informasinya.

    Pioneer 5750
    Genesis Dual Mono =>Phass AT28 + Flux MC 3"
    Genesis Dual Mono => Dynaudio 17WQL
    Abyss CT2300=>Sub Rockford Fosgate 10"

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    call me : 08161956046
    Posts
    4,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 8 Secs
    hampir samalah.....mungkin sedikit lebih bagus 9861+pxa.

    yg penting gini....kalo blom punya HU, dan baru mau beli.....mendingan lgs ambil 9861+PXA. tp kalo udh ada 7998 ya tetep aja dipake gak usah ganti, tinggal beli pxa+rux......

    cuma 9861 udh bisa dvd aja nilai lebihnya.....

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 46 Mins 29 Secs
    ya klo udah pake 9861+pxa (seperti terbaca di signature) ya udah lah ga usah ganti.. hehehe kalaupun ada perbedaan ya pasti ga signifikan sih menurut gw..

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    jujur aja gw uda denger2 2-2nya n bukan cuma komentar gw pribadi, hampir semua orang yang gw tanya jg bilang bagusan 7998R + PXA + RUX
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  6. #5
    Kapten
    Location
    Karawaci, sekitar" manapun
    Posts
    2,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 10 Hrs 29 Mins 15 Secs
    bagus 9860/1+pxa kalo kata gw sich... Hehehe Soalnya gw juga ada 7998,9860, pxa n hxd2. Jadi gw dah bandingin sendiri trus 60/61 menang lebih jernih n detail doank sich...

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    beda2 sih mungkin ya. tergantung instalatur jg sih, barang sama spec sama, beda instalatur bisa beda loh hasilnya. ya overall semua sama2 bagus lah. yang penting pokonya ada PXA aja uda pasti OK.
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  8. #7
    Kapten
    Location
    Karawaci, sekitar" manapun
    Posts
    2,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 10 Hrs 29 Mins 15 Secs
    kalo 9861 gak ada pxa gak bisa apa", tapi kalo 7998 khan dah mayan lengkap.

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    yapp betul
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  10. #9
    Kapten
    Location
    Karawaci, sekitar" manapun
    Posts
    2,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 10 Hrs 29 Mins 15 Secs
    setuju??? Hahaha

  11. #10
    Kapten
    Location
    Karawaci, sekitar" manapun
    Posts
    2,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 10 Hrs 29 Mins 15 Secs
    kalo ikutin audio mulu kaga ada abisnya... Yg ada duit gw malah abis, jadi skrng dah males gonta ganti.. pake aja yg udh ada Hahaha

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : ALPINE CDA7998
    By Tritala in forum Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 28th March 2011, 11:03
  2. (Ask) Alpine DVA9861 ngak bisa baca beberapa DVD
    By F4ST in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 8th March 2010, 20:31
Back to top