Tritala
RS Speed
TimeAttack CK & DRD CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 14 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/90847
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    BSD
    Posts
    215
    Power
    Online
    6 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Smile ASK: Toko yang jual kursi bayi di Jakarta

    as the title braders
    gw lg nyari toko2 yang menjual kursi untuk anak/bayi yang buat di mobil
    kl bisa di Jakarta aja om..

    mohon sharing-nya ya
    terima kasih sebelumnya

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Harapan Yang Indah
    Posts
    1,138
    Power
    Online
    1 Wk 4 Days 16 Hrs 45 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Sepertinya di ACE WARE artha gading ada bro... kalo ng salah harga mulai dari 600 ribu

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    BSD
    Posts
    215
    Power
    Online
    6 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    oh..
    makasih infonya om sigit..

    mau coba banding2in sama yg merk recaro/bride gitu om..
    once more thx ya om

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta sonoan dikit
    Posts
    303
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by dito_mabura View Post
    as the title braders
    gw lg nyari toko2 yang menjual kursi untuk anak/bayi yang buat di mobil
    kl bisa di Jakarta aja om..

    mohon sharing-nya ya
    terima kasih sebelumnya
    Di ambasador mall banyak bro ato di cempaka putih....banyak di toko2 bayinya, biasanya jual stroller jg.

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    BSD
    Posts
    215
    Power
    Online
    6 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    makasih atas info-nya om Preman..
    hehehe kok preman sih nick-nya

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    992
    Power
    Online
    1 Day 3 Hrs 32 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tergantung budget lah pak..
    mangga dua juga banyak,
    kalo ada budget lebih, liat aprica di plaza indonesia

  8. #7
    gua ada bro, dah gua pm. pls check

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,796
    Power
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Di Mothercare kalo gak salah ada..

  10. #9

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    N/A
    Posts
    1,441
    Power
    Online
    2 Days 20 Hrs 2 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    di ace hardwere juga ada..

  12. #11
    Prajurit
    Location
    jakarta
    Posts
    17
    Power
    Online
    12 Hrs 49 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by dito_mabura View Post
    as the title braders
    gw lg nyari toko2 yang menjual kursi untuk anak/bayi yang buat di mobil
    kl bisa di Jakarta aja om..

    mohon sharing-nya ya
    terima kasih sebelumnya
    masih nyari boss, gw ada tuh dirumah ga kepake dari baru sampe sekarang. Masih dibungkus platik.
    08568814674

  13. 15th March 2009, 22:55

    Reason
    spam! BANNED !

  14. #12
    Kopral Satu
    Posts
    89
    Power
    Online
    1 Wk 5 Days 9 Hrs 24 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo bayi yg masih dibawah 1 tahun...di "Kasih Ibu" darmawangsa square..kalo ngga ya di mothercare di mall2 besar....kalo yg udah di atas 1 tahun bisa beli di DRM merk recaro (gue sendiri pake buat anak gue..th 2006 sih sekitar 3 jutaan)

    kalo boleh saran...mendingan beli yg merknya udah jelas...soalnya anak kan masih masa pertumbuhan takutnya kalo merk2 asal, mereka bikinnya juga asal kelihatan bagus aja tanpa merhatiin kriteria2 yg penting dan kenyamanan bagi si anak....begitu juga bahan2 yg dipakai....bukannya melindungi si anak dalam tabrakan malah bikin lebih parah ....ingat lho....kalo mobil nabrak benda diam dalam kecepatan 60 km/jam saja itu sudah fatal..karena ...mobilnya langsung 0 km/jam dan benda yg di dalamnya tetap jalan 60 km/jam

    PS: sekali lagi pikirkan masak2 kalo beli yg abal2 (yg ratusan ribu)...sayangan anak apa sayangan duit??

    merk2 yg ok setau gue yg tersedia di jkt antara lain: recaro, maxi-cosi, aprica, quinny, maclaren dll

  15. #13
    harga murah meriah : mangga dua, cempaka mas, ambassador
    harga exclusive : mother care

  16. #14
    Kopral Satu
    Location
    Cibubur - Jakarta
    Posts
    79
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by dito_mabura View Post
    as the title braders
    gw lg nyari toko2 yang menjual kursi untuk anak/bayi yang buat di mobil
    kl bisa di Jakarta aja om..

    mohon sharing-nya ya
    terima kasih sebelumnya

    Cari aja di ITC Fatmawati lantai dasar... branded barangnya, tapi harga murah tuch...

 

 
Qmax Jstyle Rim Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. toko ban kumho yang Lengkap di Jakarta?!
    By JC Dwight in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 13th June 2012, 23:47
  2. Replies: 6
    Last Post: 10th January 2011, 15:10
  3. WTA Toko Aksesoris yang bagus di Jakarta
    By sinchan_70 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 13
    Last Post: 25th March 2010, 17:54
  4. WTA: Toko yang jual kabel paling lengkap di Jakarta
    By pmirror in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 36
    Last Post: 23rd October 2009, 10:36
  5. Replies: 11
    Last Post: 27th June 2009, 07:07
Back to top
Silikon Motorsport
Street Race Rajawali