Tritala
CRC Indonesia
Scuto Laminating CK & DRD CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9081
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    1,600
    Power
    Online
    11 Hrs 13 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Ask : bengkel modif alto

    sesuai judul, temen mo ngegarap land rover long chasis taun jebot.

    ada yang tau dimana bengkel modif alto yang recomended dan "masuk akal" untuk bisa mbangun kaki, swap mesin plus aksesoris lainnya.

    thanks infonya :smt003

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Cinere - Jakarta
    Posts
    1,481
    Power
    Online
    1 Hr 3 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    INNOTECH...
    nuris...
    banyak deh...
    Try hard to learn all about your car and you will know how to control your car and feel your car in any conditions... So, your driving experience will be increased...

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    south of heaven
    Posts
    174
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Re: Ask : bengkel modif alto

    Quote Originally Posted by TU7UH
    sesuai judul, temen mo ngegarap land rover long chasis taun jebot.

    ada yang tau dimana bengkel modif alto yang recomended dan "masuk akal" untuk bisa mbangun kaki, swap mesin plus aksesoris lainnya.

    thanks infonya :smt003
    nuris sarni - joglo raya no.2

    didam di kalimalang (sblh mie golek)

    spesialis landrover : bagio di daerah tebet

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    south of heaven
    Posts
    291
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    coba aja kontak lsg ahlinya,

    Nuris Sarni 0811 9612 43 - 021 7073 1913
    Pit Garage di Jl. H.Soleh, Kebayoran Lama, Jaksel.

    rumah:
    Komp. Lemigas Blok A No. A7 Cipulir Kebayoran Lama
    Telp. 021-7395086 / 0815-8809886

    semoga bermanfaat...

  6. #5
    Mayor
    Location
    tangerang selatan
    Posts
    4,294
    Power
    12 
    Online
    16 Hrs 24 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    d daerah ciputat ad boss

    sm d bukit off road pd cabe....

    dsono khusus alto

    coba aj bos dtng ksana....

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,053
    Power
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Hrs 36 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gmw juga ada temen ngerjain restorasi kayak gitu, dan modi gaya alto. Pm gw aja bro. Di daerah ciputat

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    25
    Power
    Online
    24 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Guys,
    Ada yang pernah lihat Innova face lift dibuat ALTO ga sih?

  9. #8

    Exclamation wholesale nfl jerseys

    The [size=9pt]nfl jerseys[/size],wholesale nfl jerseys and [size=9pt]Youth nfl jerseys[/size] for sale from our [size=9pt]cheap Nfl jerseys[/size] online store,save up to 74%,Fast&Free shipping,24/7 customer servicewww.cheap-nfl-jerseys.com

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    gadingserpong,tgrg,ind/+6282310188889/www.facebook.com/ERCSportsTuning
    Posts
    5,287
    Power
    Online
    1 Wk 18 Hrs 3 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Pit Garage di Jl. H.Soleh aja , Kebayoran Lama, Jaksel aja boz...mantabbb tuh brader...
    dengan mas nana yg kijang nya tinggi ALTO....

  11. #10
    Prajurit
    Location
    Bandung
    Posts
    1
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by TU7UH View Post
    sesuai judul, temen mo ngegarap land rover long chasis taun jebot.

    ada yang tau dimana bengkel modif alto yang recomended dan "masuk akal" untuk bisa mbangun kaki, swap mesin plus aksesoris lainnya.

    thanks infonya :smt003
    Sekedar bagi2 info...BTW saya lagi bangun Landy 88" serie III th.1975 di jl. Gumuruh bandung, kondisi sekarang sdh 85%. bengkel Spesialist Landy dari jaman dulu. Produknya banyak tersebar ke sluruh Indon, pasien2nya juga bukan orang lokal doang...mulai dari petinggi militer n Polri sampe bule2 banyak yg bangun disana untuk keperluan ekspedisi instansi n swasta.

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 23rd April 2012, 22:54
  2. cari bengkel untuk buat alto honda crv gen 1
    By rikkyadityo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 6th September 2010, 09:13
  3. Jual Dhts Taruna Modif ALTO/SUV
    By augusta in forum Merk Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 7th July 2010, 16:59
  4. bengkel kijang alto
    By ndradragan in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 30th December 2009, 00:17
  5. Bengkel Modi Khusus Alto?
    By Rudyn in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 28th May 2008, 21:54
Back to top
Cartens