JUAL ban Yokohama 235/50/18 ( TINGGAL 2PCS )
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 66 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 660
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9076
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,803
    Power
    136 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 2 Mins 23 Secs

    JUAL ban Yokohama 235/50/18 ( TINGGAL 2PCS )

    bro, gw mau jual ban Yokohama tipe NS Sport 235/50/18.. ada 2pcs, kondisi 1pcs 60%, n 1pcs uda botak.. nie foto2nya..

    Kondisi 60% Harga 500rb..

    Ban Botak Harga 100rb NET..



    Sebagai info aja, gw dulu beli 1pcsnya 2jt pas.. Serius buyer, contact gw di 0817744542 lionel. thx

  2. SbcAgent
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    507
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 19 Hrs 23 Mins 29 Secs
    ban satunya kenapa bisa botak yg lainnya ngak ? saya pingin sih beli cuman mau 4 yg bisa kepakai semua
     

  4. #3
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,803
    Power
    136 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 2 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by adr889
    ban satunya kenapa bisa botak yg lainnya ngak ? saya pingin sih beli cuman mau 4 yg bisa kepakai semua
    ga ngerti pak, itu yang pake bokap buat di mobil dia dulu.. yang satunya kalo mau dipake ya difulkanisir dulu.. kalo emang mau enak y beli baru pak satunya.. thx
     

  5. #4
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,803
    Power
    136 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 2 Mins 23 Secs
    selamat malam semuanya.. =)
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id
     

  6. #5
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,803
    Power
    136 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 2 Mins 23 Secs
    selamat pagi teman - teman.. =)
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 11 Mins 4 Secs
    emang ada yah tempat vulkanisir ban mobil biasa?,gw tau nya ban truk ato bis.
    kalo ada dimana yah gw mau nih,buat ban 18 gw
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,170
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 38 Mins 51 Secs
    Yg terakhir sih emang udah gak layak pakai tuh bro....udah keliatan seratnya, bahaya kalo masih dipakai.....bantuin up deh
    Cars For Sale>>>Very Good Condition !!!!
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=81841
     

  9. #8
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,803
    Power
    136 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 2 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by bonita0978
    emang ada yah tempat vulkanisir ban mobil biasa?,gw tau nya ban truk ato bis.
    kalo ada dimana yah gw mau nih,buat ban 18 gw
    biasa tukang ban bisa.. tanya2 aja, gw ga enak ngomong disini..
     

  10. #9
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,803
    Power
    136 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 2 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by drew
    Yg terakhir sih emang udah gak layak pakai tuh bro....udah keliatan seratnya, bahaya kalo masih dipakai.....bantuin up deh
    iya makanya gw jual murah2, sebenernya yang terakhir c ga niat jual.. sapa tau ada tukang ban mau beli.. =p thx bro..
     

  11. #10
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,803
    Power
    136 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 2 Mins 23 Secs
    selamat berweek-end ria teman - temanku.. =)
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id
     

 

 
Page 1 of 66 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 7th September 2012, 21:24
  2. Replies: 0
    Last Post: 21st July 2012, 14:18
  3. Replies: 5
    Last Post: 2nd July 2011, 14:12
  4. Replies: 21
    Last Post: 14th April 2011, 10:55
  5. JUAL ban Yokohama 235/50/18 ( TINGGAL 2PCS )
    By lionel in forum Ragam Ukuran
    Replies: 655
    Last Post: 28th March 2011, 07:32
Back to top