[B]|ASK|Pasang Muffler Bda Inlet[/B]
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/90687
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 23 Hrs 1 Min 2 Secs

    [B]|ASK|Pasang Muffler Bda Inlet[/B]

    bro2 sy mo bli knalpot
    tp inletnya jauh lbih besar
    cara ngelasnya gmn yah? (soalnya bolt on pipanya perlu 1.5mtr)
    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 51 Mins 54 Secs
    sorry bos sebelomnya, gw emang bukan momod disini, tapi kalau lo mau tanya, coba untuk gabung di thread lain, atau lo bisa gabungin semua pertanyaan di 1 thread yang udah lo buat, jgn 1 thread untuk 1 pertanyaan atau bahkan 2 thread untuk pertanyaan :confused:

    http://modifikasi.com/showthread.php?t=89727

    alngkah baiknya kalo turut mengirit penggunaan band with di forum ini :cool:

    back to topic, untuk masalah ngelas pasti bisa aja bos, serahkan aja ke bengkel knalpot, mereka pasti punya adaptor untuk nyambungin knalpot dengan piping lo. no need to worry.

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 23 Hrs 1 Min 2 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by std aja de View Post
    sorry bos sebelomnya, gw emang bukan momod disini, tapi kalau lo mau tanya, coba untuk gabung di thread lain, atau lo bisa gabungin semua pertanyaan di 1 thread yang udah lo buat, jgn 1 thread untuk 1 pertanyaan atau bahkan 2 thread untuk pertanyaan :confused:

    http://modifikasi.com/showthread.php?t=89727

    alngkah baiknya kalo turut mengirit penggunaan band with di forum ini :cool:

    back to topic, untuk masalah ngelas pasti bisa aja bos, serahkan aja ke bengkel knalpot, mereka pasti punya adaptor untuk nyambungin knalpot dengan piping lo. no need to worry.
    sori deh bro
    maklum baru bljr jdi anak forum

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 51 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by kas12 View Post
    sori deh bro
    maklum baru bljr jdi anak forum
    santai aja bos, lagian kok sorry ke gw :smt005 gw bkn yg punya forum :smt005

    anyway mobilnya apa bos? manual matic?

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 23 Hrs 1 Min 2 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de View Post
    santai aja bos, lagian kok sorry ke gw :smt005 gw bkn yg punya forum :smt005

    anyway mobilnya apa bos? manual matic?
    nextG manual

    tpi ktanya pipa aslinya bs dicemplunging ke dlm mufflernya
    trus sisa bolongnya ditambel gitu
    bener ga yah?

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 51 Mins 54 Secs
    bisa aja bos.... lebih murah

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ukuran inlet outlet muffler Ge8?
    By Brightsoul in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 5th May 2012, 11:51
  2. WTB muffler inlet 3inch
    By Mrs.Evelyn in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 4
    Last Post: 19th February 2012, 09:43
  3. WTB : muffler inlet 3inch (for turbo)
    By burger in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 7
    Last Post: 16th June 2011, 14:33
  4. FS: Rep. HKS Muffler inlet 2.5 inch
    By REVGASM in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 11
    Last Post: 23rd February 2011, 22:54
  5. |ASK| Muffler Beda Inlet
    By kas12 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 5
    Last Post: 11th February 2009, 21:06
Back to top