FS / TT : VELG JDM Replika R.17 (SOLD)
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/90681
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    757
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 37 Mins 39 Secs

    FS / TT : VELG JDM Replika R.17 (SOLD)

    Jual ga buru2 alias santai :
    VELG K-SPEED Double PCD (100 & 114), offset 40/42 (lupa) lebar 7,5 smoke, kond bagus, no repaint & no repair, ada grepes dikit, wajarlah pemakaian (2bln)
    BAN PIRELLI DRAGON (205/17/40) kond 98% rambut samping msh ada alias gondrong bgt, baru nya 1jt lebih, lumayan buat yang mau gaya JDM ni
    5jt aja nego dikit --> 4,6jt net, TT sm velg IST + BAN (prefer bannya 185/195-60)
    serious buyer pls call 0816 80 81 80 / 021 987 988 00

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    di ruma papa mama
    Posts
    4,985
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 38 Mins 20 Secs
    gue bantu up ha..
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    757
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by neokiaw View Post
    gue bantu up ha..
    weits, tengkyu sob, anyway ini siapa ya ? sori lupa
     

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    J - C - K * Town
    Posts
    15,158
    Power
    94 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 46 Mins 40 Secs
    ban di jual ga bos?
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    757
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 37 Mins 39 Secs
    sunduL duL duL..
     

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,382
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 3 Mins 30 Secs
    bannya aja jual ga bos?
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    757
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 37 Mins 39 Secs
    up lagi...serius tapi santai jualnya hehe
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    757
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 37 Mins 39 Secs
    up dulu sambil nunggu beduG...
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    859
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bos g ada yaris punya mw ga?? yuker tambah ma g heheheheee
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 3rd April 2012, 20:46
  2. Replies: 42
    Last Post: 20th December 2009, 06:40
  3. Replies: 24
    Last Post: 4th September 2009, 08:32
  4. [[SOLD]]WTS: VELG CARLSON 18" REPLIKA (1/16) CHROME[[SOLD]]
    By =MIKE= in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 102
    Last Post: 4th December 2008, 22:23
  5. WTS:Velg McPherson SOLD SOLD!!!!! NO REPLIKA lebar 8 dpn & 10 BlK
    By wolfgang09 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 10th November 2008, 00:20
Back to top