testing harga 330ci brapaan yah????
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/90672
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,015
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 39 Secs

    Smile testing harga 330ci brapaan yah????

    pasaran harga BMW 330ci ada yang tau ???

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,015
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 39 Secs

    Unhappy

    kok gak ada yg komentar nih ???
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    636
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 4 Hrs 14 Mins 54 Secs
    kemaren ada yang mau jual tahun 2001 warna merah ferrari buka harga 325 juta
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,580
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 22 Hrs 51 Mins 48 Secs
    sama ky variannya,dari 2 taun lalu gw nyari taon 2000an awal

    330ci-+330jt
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,015
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 39 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by tirtamobilnahitam View Post
    sama ky variannya,dari 2 taun lalu gw nyari taon 2000an awal

    330ci-+330jt
    oh masih segitu yah bro harga nya , kemaren ada yang nawarin 255 jt, berarti itu harga nya miring dong yah ???
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 59 Mins 51 Secs
    iya, banget, asal jangan mobilnya juga miring yah.. hehehhe
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,015
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by lambretta68 View Post
    iya, banget, asal jangan mobilnya juga miring yah.. hehehhe
    wakakaka, bukan miring chassis nya, tapi model nya kacau bgt dah di modif gak karuan, mesti di standarin dulu. butuh biaya lg, hiks hiks
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 35 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by RACE WAR View Post
    wakakaka, bukan miring chassis nya, tapi model nya kacau bgt dah di modif gak karuan, mesti di standarin dulu. butuh biaya lg, hiks hiks
    wah asal jgn dah disobek2 aja tuh bodynya...
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,015
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 39 Secs
    yah dah semacem gt dah, trus kurang cocok jg model modif nya, kayak ikan kembung, hehe, interiior nya juga warna nya da gak standar, terlalu genjreng.

    maka nya standarin nya mahal sob
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,580
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 22 Hrs 51 Mins 48 Secs
    biasanya yg make emang anak muda bro..jd kalo mau nyari yg orisinil ya muahalll

    325ci terakhir gw liat kisaran 285an
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: kisaran harga untuk bmw z4 3.0 2005 brapaan ya?
    By Infiniti-I30 in forum Merk Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 29th June 2010, 10:46
  2. tanya harga volk racing cv ring 16/17 dong brapaan yah??...
    By -oWizz- in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 12th May 2009, 10:51
  3. harga supra 1994 A/T skarang brapaan ya?
    By andree777 in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 14th April 2008, 08:43
Back to top