[HELP!!!!] kocoak di mobil???
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/90540
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 2 Hrs 16 Mins 5 Secs

    [HELP!!!!] kocoak di mobil???

    g beli ni mobil second sih tapi udah 3 bulan ga ada tuh tanda2 kecoak idup d mobil g. pas tadi mau balik
    buka pintu mau stater ada kecoak 2 ekor d mobil g, kecil2 sich cuma segede beras!

    ada yang punya pengalaman gini ga?
    solusinya gmna neh bos?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=112526
    Posts
    12,253
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 21 Hrs 1 Min 53 Secs
    Quote Originally Posted by heavensr View Post
    g beli ni mobil second sih tapi udah 3 bulan ga ada tuh tanda2 kecoak idup d mobil g. pas tadi mau balik
    buka pintu mau stater ada kecoak 2 ekor d mobil g, kecil2 sich cuma segede beras!

    ada yang punya pengalaman gini ga?
    solusinya gmna neh bos?
    dulu gw pnah tuh boss!
    malah lebih dari dua..
    gw dulu jg beli lancer sei 97 2nd, nah pas gw liat koq sering ada kecoa kecil..
    udh gw mati2in padahal..
    alhasil gw angkat tempat duduk belakang, ternyata ada banyak..
    gw bersihin lah, abis itu udh ga ada lgi boss..

    coba aja angkat jok belakangnya, tkutnya mereka berkembang biak disana..
    klo blm bisa jg yh panggil terminix dh!

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Heaven and Hell
    Posts
    5,950
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 37 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by heavensr View Post
    g beli ni mobil second sih tapi udah 3 bulan ga ada tuh tanda2 kecoak idup d mobil g. pas tadi mau balik
    buka pintu mau stater ada kecoak 2 ekor d mobil g, kecil2 sich cuma segede beras!

    ada yang punya pengalaman gini ga?
    solusinya gmna neh bos?
    kyknya mobil disemprot baygon aja dl bos, trus tutup dhe 1 harian..tp ati2 jgn ampe kesedot baygonnya .g saran sih antepin dulu satu hari.

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    022
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 47 Mins 51 Secs
    kalau yg kecil2 sih mending
    kebayang yg segede jempol, muncul di dashboard pas lu lagi nyetir
    horror dah hueaheuahea

    tapi bener biasanya ada di bawah2 jok
    apalagi kalo pemilik sebelumnya suka makan di dalem mobil

  6. #5
    Mayor
    Location
    08129492034
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 53 Mins 47 Secs
    tadi pagi gw ada pengalaman lucu soal kecoa,.. jadi ceritanya di rumah gw ada pengasapan,.. eh, garasi mobil di semprot ama petugasnya,.. gak lama, pas gw berangkat kerja satu jam kemudian, byk kecoa mabuk atau mati di bawah dan samping mobil,.. ? emang si belakangan gw sering mergokin ada satu dua kecoa di dalam mobil,.. apakah ada hubungannya ? gw gak tahu,...

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 2 Hrs 16 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by private.ryan View Post
    tadi pagi gw ada pengalaman lucu soal kecoa,.. jadi ceritanya di rumah gw ada pengasapan,.. eh, garasi mobil di semprot ama petugasnya,.. gak lama, pas gw berangkat kerja satu jam kemudian, byk kecoa mabuk atau mati di bawah dan samping mobil,.. ? emang si belakangan gw sering mergokin ada satu dua kecoa di dalam mobil,.. apakah ada hubungannya ? gw gak tahu,...
    ati2 loh gan biasanya kalo kecoak2 kecil dah d dalem mobil tuh artinya udah berkembang biak!

    kecoa kurang lebih perlu waktu sekitar 3 - 4 hari mereka pasti bertelor , kalo dah bertelor gawat itu gan!!!

    bongkar karpet aja gan biasanya telornya pada dsana , abis d bersiin suruh org nya taroin kapur barus aja ,

    mendingan bau bau kamper kan dari pada bau kecoak

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 2 Hrs 16 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by 11:11 View Post
    kalau yg kecil2 sih mending
    kebayang yg segede jempol, muncul di dashboard pas lu lagi nyetir
    horror dah hueaheuahea

    tapi bener biasanya ada di bawah2 jok
    apalagi kalo pemilik sebelumnya suka makan di dalem mobil
    g ngeliat yang kecil2 aja dah ga bisa gerak apa lagi yang GEDE Hahahaha

    pernah tuh gan g lagi nyetir naek mobil temen tau tau ada kecoak jalan , cari2 ga ada tisu atau kertas bekas

    alhasil g pake duit 5000an bwat bunuh tuh kecoak! :smt050

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Batavia
    Posts
    784
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 58 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by heavensr View Post
    g ngeliat yang kecil2 aja dah ga bisa gerak apa lagi yang GEDE Hahahaha

    pernah tuh gan g lagi nyetir naek mobil temen tau tau ada kecoak jalan , cari2 ga ada tisu atau kertas bekas

    alhasil g pake duit 5000an bwat bunuh tuh kecoak! :smt050
    behh,.mahal amat bunuh kecoa pake 5000,.

    mending lah lu,.mbl yg biasa gw pake shari2 kan nginep d bengkel,.trus g pake dah mbl kluarga,.g bngungnya kok tiba2 ini mobil nyang mustinya bau jeruk jadi bau kamper!,.bete dah gue,.akhirnya k rumah temen ampe buka kaca,.dah mo balik k hum dr t4 temen,.behhhh,...itu kecoa 2 biji nempel d atas dashboard ama di spion tengah!,.g kira mah ada bayangan apaan,.malah ada kecoa,.swt dahhh!!!,,..
    ><

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    528
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hari gini jgn pake kekerasan brurr apalagi pake bunuh2an, coba ngmgin baek2 dh!! minta suruh pergi bilang "ini bkn tempat mu tolong jgn gangu2 saya lg".

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    (Tjg Duren) JAK-BAR
    Posts
    1,089
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 21 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by Midocaremel View Post
    hari gini jgn pake kekerasan brurr apalagi pake bunuh2an, coba ngmgin baek2 dh!! minta suruh pergi bilang "ini bkn tempat mu tolong jgn gangu2 saya lg".
    klo gmau pergi jg,yaud mau gmau musti ksh dia ongkos jalan ke habitat nya masing2...wakakakakk

    hehe,klo gw seh dlu prnh ngalamin..trs gw psg jok kulit + karpet dasar en minta ank buahnya pas bongkar mbl gw,skalian srh cari sarang tuh kecoak!!
    trs suruh dia taburin kapur anti kecoak en semut merk bagus ke seluruh dasar mbl!!
    nb:kapurnya di hancurkan ampe jd bubuk!
    ampe skr,kgk nongol2 lg tuh kecoak..

    kapur anti kecoak tdk berbau sprti kapur barus!!
    jd aman2 aj buat disebar di sluruh dasar mbl trs ditutupin ama karpet dsr!!!

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 356
    Last Post: 2nd June 2014, 00:49
  2. Tutup mobil / body cover mobil (tersedia untuk berbagai macam mobil)
    By talada88 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 11th October 2012, 16:53
  3. Bingung Mw Kredit Mobil?Jual Beli Mobil?DP MURNI 10% MOBIL JEPANG TH 2000 K ATAS
    By Ric's Auto in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 183
    Last Post: 22nd February 2012, 18:49
  4. Headrest,seatbelt,bantal mobil&tempat tissue mobil,bisa custom sesuai merk mobil
    By deniardiansyah in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 27th June 2011, 12:33
Back to top