WTA n maybe WTB - Takata Pad
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/90498
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,140
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    34 Mins 20 Secs

    WTA n maybe WTB - Takata Pad

    takata kuarin pad buat seatbelt std ga sih? yg kaya di mbl2 biasa tuh pad di seatbelt yg ada tulisa recaro2an ato gak sabelt itu lah.. nah ini yg takata gue mau nya.. ato yg asli buat racing seatbelt itu bisa pake yah?

    ad yg jual gak yah? kalo murah2 sih mau beli gw..

    http://www.evasivemotorsports.com/Me..._pads_2006.jpg

  2. Inibet188
  3. #2
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,140
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    34 Mins 20 Secs
    nih inspirasi nya...

     

  4. #3
    Kapten
    Location
    MDN
    Posts
    2,155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 24 Mins 59 Secs
    Blum ada versi seatbelt std kali yah...cm yg 3 inch...
     

 

 
MBtech Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : TAKATA 2 / 4 / 6 Point
    By frs. in forum Jok & Trim
    Replies: 222
    Last Post: 4th May 2013, 08:52
  2. wts seatbelt takata
    By zukilander in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 23rd January 2012, 14:43
  3. wts rep te37 ijo takata r17
    By pammadden in forum Ragam Ukuran
    Replies: 23
    Last Post: 19th October 2010, 14:03
  4. [WTB]JOK BRIDE + TAKATA
    By adekresna in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 12th August 2010, 19:59
  5. FS: TAKATA
    By siyoyo in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 30th September 2009, 10:43
Back to top