WTA: Alpine 7990
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9047
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Banned
    Location
    Jogja
    Posts
    6,410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 1 Min 23 Secs

    WTA: Alpine 7990

    Ada yang tau alpine seri ini?
    Kasih komentar donk
    Ada yang jual 2nd ga yaa?

  2. SbcAgent
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    soerabaya kota rek
    Posts
    1,473
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 1 Hr 55 Mins 29 Secs
    itu ma f#1 status..

    tipe yg lama yg ga bisa dvd.. f#1 status seri pertama kali.. betul ga??
    venture dd2, venture dd6.5, venture dd10, audison connection main power,zapco lx 150.6, zapco z500.2, van den hul magnum, van den hul orchid..

  4. #3
    Banned
    Location
    Jogja
    Posts
    6,410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 1 Min 23 Secs
    Iya mang f1 status seri pertama?
    Kualitas brg ini skrg gmn?
    2nd nya ada yang jual?
    Pasaran brp?

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by cars
    Iya mang f1 status seri pertama?
    Kualitas brg ini skrg gmn?
    2nd nya ada yang jual?
    Pasaran brp?
    Itu seri F1 yang pertama kali keluar. Kualitasnya ya gitulah, kalau tanpa pxa 900 masih banyak yang lebih bagus dibanding 7990. Kalau cuma mau ambil 7990 tanpa pxa mending ambil nakamichi cd700 atau Denon DCT (lupa serinya :smt003 ), IMO suaranya jauh lebih bagus :smt001

    Kecuali pake prosesornya, baru dah sakti banget :smt003

  6. #5
    Banned
    Location
    Jogja
    Posts
    6,410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 1 Min 23 Secs
    Quote Originally Posted by CuMiGoREng
    Quote Originally Posted by cars
    Iya mang f1 status seri pertama?
    Kualitas brg ini skrg gmn?
    2nd nya ada yang jual?
    Pasaran brp?
    Itu seri F1 yang pertama kali keluar. Kualitasnya ya gitulah, kalau tanpa pxa 900 masih banyak yang lebih bagus dibanding 7990. Kalau cuma mau ambil 7990 tanpa pxa mending ambil nakamichi cd700 atau Denon DCT (lupa serinya :smt003 ), IMO suaranya jauh lebih bagus :smt001

    Kecuali pake prosesornya, baru dah sakti banget :smt003
    Klo sama 7998r gmn?

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by cars
    Quote Originally Posted by CuMiGoREng
    Quote Originally Posted by cars
    Iya mang f1 status seri pertama?
    Kualitas brg ini skrg gmn?
    2nd nya ada yang jual?
    Pasaran brp?
    Itu seri F1 yang pertama kali keluar. Kualitasnya ya gitulah, kalau tanpa pxa 900 masih banyak yang lebih bagus dibanding 7990. Kalau cuma mau ambil 7990 tanpa pxa mending ambil nakamichi cd700 atau Denon DCT (lupa serinya :smt003 ), IMO suaranya jauh lebih bagus :smt001

    Kecuali pake prosesornya, baru dah sakti banget :smt003
    Klo sama 7998r gmn?
    Untuk karakter suara gue lebih suka 7990. Vokalnya lebih berbobot.
    Tapi ya itu tadi, kalau cuma mengejar HU tanpa prosesor lebih baik ambil merk lain. 7990 tanpa prosesornya (IMHO) ngga ada yang spesial.
    Kalau gue pribadi lebih milih 7998, fasilitasnya jauh lebih lengkap dibanding 7990.

    Seinget gue dulu pernah ditawarin 7990 2nd sekitar 8juta. Agak lupa, soalnya dah 3 tahun lalu :smt003

  8. #7
    Banned
    Location
    Jogja
    Posts
    6,410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 1 Min 23 Secs
    Quote Originally Posted by CuMiGoREng
    Quote Originally Posted by cars
    Quote Originally Posted by CuMiGoREng
    Quote Originally Posted by cars
    Iya mang f1 status seri pertama?
    Kualitas brg ini skrg gmn?
    2nd nya ada yang jual?
    Pasaran brp?
    Itu seri F1 yang pertama kali keluar. Kualitasnya ya gitulah, kalau tanpa pxa 900 masih banyak yang lebih bagus dibanding 7990. Kalau cuma mau ambil 7990 tanpa pxa mending ambil nakamichi cd700 atau Denon DCT (lupa serinya :smt003 ), IMO suaranya jauh lebih bagus :smt001

    Kecuali pake prosesornya, baru dah sakti banget :smt003
    Klo sama 7998r gmn?
    Untuk karakter suara gue lebih suka 7990. Vokalnya lebih berbobot.
    Tapi ya itu tadi, kalau cuma mengejar HU tanpa prosesor lebih baik ambil merk lain. 7990 tanpa prosesornya (IMHO) ngga ada yang spesial.
    Kalau gue pribadi lebih milih 7998, fasilitasnya jauh lebih lengkap dibanding 7990.

    Seinget gue dulu pernah ditawarin 7990 2nd sekitar 8juta. Agak lupa, soalnya dah 3 tahun lalu :smt003
    Untuk harga prosessor 7990 mahal ga?
    Wah harganya tinggi juga yaa?
    Padahal brg udh lumayan tua.
    Gw juga sebenernya lagi nyari 7998 sih. Tp ada yang nyaranin jga untuk ambil 7990 nya

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    prosesornya sih lebih mahal lagi daripada HU-nya, klo gak salah ada yang jual 2nd sekitar 20jtan deh sepaket.

    Dah ambil 7998 aja, mumpung lagi banyak yang jualin tuh hehehe...

  10. #9
    Banned
    Location
    Jogja
    Posts
    6,410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 1 Min 23 Secs
    wadoh. Mahal juga yaa.

    Iya lagi banyak yang jual 7998r. Jadi bingung. Pasaran harga segitu smua lagi. Ada saran bos?

  11. #10
    Ex-Administrator
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Move to Head Unit

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Alpine 7990 dan Alpine 9665
    By beyond in forum Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 1st February 2011, 20:32
  2. WTA : Procesor Alpine F#1 H900 ( F#1-7990 VS MX 5000)
    By rudy ming in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 17
    Last Post: 18th September 2010, 00:58
  3. Wts Alpine F1 Status lama Cda 7990+ Processor Alpine Pxa H 900
    By ric_signature in forum Head Unit & Processor
    Replies: 60
    Last Post: 9th August 2010, 03:23
  4. FS: HU ALPINE F1 7990
    By pitstop in forum Head Unit & Processor
    Replies: 8
    Last Post: 16th March 2010, 08:17
  5. (WTS) ALPINE 7990 (lcd faulty)
    By vickyz in forum Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 28th November 2009, 06:59
Back to top