SOLD.. Please Delete.. Thanks....
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 51
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/90415
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    318
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 49 Mins 7 Secs

    SOLD.. Please Delete.. Thanks....

    <<<<<< TERJUAL >>>>>









  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Makassar... T-T
    Posts
    5,382
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 7 Mins 28 Secs
    mantabs niy...
    cuman pasaran 06 brapa yah...
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    210 jt-an kalo kondisi biasa2

    kalo mulus tentu bisa lebih
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc
     

  5. #4
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,162
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 17 Mins 17 Secs
    bantu up bos sesama penunggang cipik
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    318
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 49 Mins 7 Secs
    pejantan tangguh, harga nego, kondisi ok banget, masih saya pake koq hehe
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    318
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 49 Mins 7 Secs
    thanks Aditadit
    btw civic U manual apa matic nih ? hehee
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,162
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 17 Mins 17 Secs
    manual sob hehe ko d lepas civicnya bro? syg tuh haha bantu up lagi broo
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    318
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 49 Mins 7 Secs
    To : ADIT

    Manual irit yah ni mobil , punya bos gimana ?

    dalam kota bisa 1:10 1:11, luar kota, kalo konstan 110-120 bisa 1:14

    tapi buat kenceng juga OK bgt, BMW 320 mah lewat, lg itu suami saya sih yg bawa

    narik sama 320 di cipularang

    mirip sama jazz, tapi kenceng ini jauh hehehe

    tapi temen saya yg matik agak boros, cuma 1:8 katanya, aneh juga yah

    mau dijual soalnya, saya dapet mobil baru dr suami, drpd penuh, yah dijual dehhh

    padahal suka bgt ama ni mobil
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    318
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    uppp deh....
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. sOLD oUT , pLEASe deLETe....
    By SUPERRED in forum Ragam Ukuran
    Replies: 29
    Last Post: 19th December 2009, 10:27
  2. SOLD!! Delete please
    By modif99 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 26th August 2009, 11:07
  3. sold pls delete
    By batax_abs in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 25th June 2009, 12:26
  4. sold.....di delete aja om
    By Belajar_nyetir in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 54
    Last Post: 14th November 2008, 13:42
  5. SOLD ( PLEASE DELETE)
    By mr_garson in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 23rd August 2008, 18:08
Back to top