WTB: CDI unit ori mesin 7K
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/90321
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTB: CDI unit ori mesin 7K

    Selamat pagi para teman...
    Saya lagi cari CDI ori lengkap dari mesin toyota 7K, ada yang mau jual seken ga?..
    Thanks sebelumnya neh...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Up..up...ada yang punya ga yaaa???.....
     

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    buat DX yaaa....deee ktauan mau kencengin dx nya...bantu up deh....
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Hihihi...ktemu disini juga mas rpamung...
    Iya, tadi dapet kabar CDI kw tapi isi nd, itu kira-kira kualitasnya gimana ya?...
    Secara ga terlalu ngerti juga, tapi kata temen gw sih tetep mending yang ori 7K...
    Cuman kalo baru kaga kuwat gw...sapa tau teman2 punya barang seken yang masih bagus...
    Up lagi aaaahhh....
     

  6. #5
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    emang sih bagus yg ND orinya...gw pake yg TW 600rb baru mas...cuman blm ketauan tuh daya tahannya...soalnya mobil jg jarang jalan...enaknya bisa pake koil racing tipe kering yg bisa suntik pijar api sampe 80rb volt....
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Wuiiihh...kemaren temenku nanya di ciputat harga yang kw itu 750K mas...piye to mas?..ko selisihnya gede ya?..jadi pengen tau dapet di mana...hehehehe...
    Up lagi aahh...:cool:
     

  8. #7
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by Nebu View Post
    Wuiiihh...kemaren temenku nanya di ciputat harga yang kw itu 750K mas...piye to mas?..ko selisihnya gede ya?..jadi pengen tau dapet di mana...hehehehe...
    Up lagi aahh...:cool:
    Sy beli di atrium senen....tp itu ditawar aja mas...paling bisa turun jd 600rb... ujung CDI kudu di papas dikit klo mo buat DX soalnya punya kijang lebih panjang dikit...klo buat kijang langsung ngeplak.
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Di atrium senen ya?..hehehe...oke de, thanks banget mas...
    Tetep pengen yang ori dulu neeehhh...kalo dah mentok baru lari ke senen...
    Up lagi ahh...
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 41 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by rpamung View Post
    Sy beli di atrium senen....tp itu ditawar aja mas...paling bisa turun jd 600rb... ujung CDI kudu di papas dikit klo mo buat DX soalnya punya kijang lebih panjang dikit...klo buat kijang langsung ngeplak.
    pak, kalau di atrium ada yg jual cdi ori 7k?
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ada ni.. Ori,copotan 600rb
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Tekiro NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Help....head unit audionya kemresek kalau mesin hidup
    By Fikers in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 8th July 2013, 19:39
  2. Replies: 3
    Last Post: 29th September 2011, 12:18
  3. Replies: 0
    Last Post: 7th August 2011, 00:12
  4. Replies: 158
    Last Post: 6th April 2011, 19:54
Back to top