[ask] TIPS SETIR MATIC saat banjir tepat didepan mata kita.
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 46
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9029
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    [ask] TIPS SETIR MATIC saat banjir tepat didepan mata kita.

    Bro2 , bisa sharing tips...bagaimana cara setir mobil matic pada saat banjir ada pas didepan mata kita, dan mau gak mau kita harus jalan terus...karena mobil dibelakang udah pada ngantri dan klaksonin..?

    saya liat tips ini penting , karena mungkin 90% kita menghadapi hal ini secara spontan disaat banjir di depan mata kita, dan paling 10% nya persiapan dirumah sebelum berangkat.

    kalo nyetir manual lebih simpel, tinggal pantengin gas dan mainin kopling....kalo matic? puyeng kan.


    thanks bro....

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,375
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    wah iya juga tuh...klo matic apa yg dipantengin yah..?? gas dibejek yg ada tuh mobil malah nyelonong..

    hayo hayo..sapa yg bisa kasih tips..?

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 7 Hrs 10 Mins 28 Secs
    kalo pengalaman gw dulu ngerobok banjir naek jazz matic: gas-nya gw pantengin ajah, jgn terlalu kenceng, jgn terlalu pelan. kalo mobil depan nge rem, gas gk usah dilepas, tetep gas ajah, tp posisi ganti ke N. itu sih kalo gw loh... trus waktu itu kan banjirnya diperumahan, kebetulan gk ada mobil didepan gw, cuma ada orang2 suruh pelan2, tp gw cuekin, drpd mobil gw mogok... hajar trus... huehuehue

    o iya, dulu gw ngerobok banjirnya kira2 sedengkul deh...

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    gamapng kalee...pake gigi L ...beres....gasnya biasa aja jangan gede2......malah entar airintakenya bisa nyedot air :lol:...biasa aja calm down ...
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    seantero indonesia
    Posts
    1,294
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 15 Hrs 53 Mins 7 Secs
    injek gas sambil direm boleh gak? gua smpai saat ini kl banjir msh ky gt...
    `1234567890-=
    qwertyuiop[]\
    asdfghjkl;'
    zxcvbnm,./

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 6 Mins 8 Secs
    pindah ke L aja

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    seantero indonesia
    Posts
    1,294
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 15 Hrs 53 Mins 7 Secs
    mslnya harus ngerem gmn bos? tahan gasnya atau lepas aja gpp?
    `1234567890-=
    qwertyuiop[]\
    asdfghjkl;'
    zxcvbnm,./

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 6 Mins 8 Secs
    perasaan kl gw si lepas gas aja gpp, ga tau jg si :smt017

  10. #9
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Hati2 yg air filternya standar.
    beberapa mobil air filternya ambil udara dari kolong.
    kalo hajar banjir sebemper pasti mesinnya sedot air...

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 6 Mins 8 Secs
    yg pake CAI lebih parah lg tuh

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. NANYA : saat tepat untk oper gigi
    By ViXe in forum Diskusi Mesin
    Replies: 124
    Last Post: 6th March 2011, 14:02
  2. Replies: 0
    Last Post: 13th November 2010, 07:18
  3. Tips beli mobil saat banjir...
    By ngebut in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 12th December 2008, 09:05
  4. Ask:Tips hadapi banjir
    By rian idsr in forum Automotive
    Replies: 30
    Last Post: 17th November 2008, 11:51
Back to top