Tips beli mobil saat banjir...
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9011
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Radio Dalam
    Posts
    4,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 47 Mins 4 Secs

    Tips beli mobil saat banjir...

    Banjir..banjir yang mo beli mobil biar gak bekas kena banjir berbagi donk tips apa aja yg harus diperhatiin biar gak kecele, karena di TV ribuan mobil kena banjir dan kelelep coba bayangin klo mobil ex-banjir kita pake dikemudian hari gmn dampaknya, nah untuk mencegah kasih tipsnya donk... :smt007

    karena gw sedang mencari mobil juga nih...
    Email & YM! : glosy.tires@yahoo.com

    Call or Text : 0856-919191-43

    "Spesialis shockbreaker 2nd sejak 2007"

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,441
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 11 Hrs 42 Mins 58 Secs
    walah banjir aja blm surut udh mau beli mobil aja..hehehe

    tipsnya adalah tanya aja rumahnya dimana, rute berpergiannya lwt mana aja biasanya, trus tanya deh kena banjir ga.. kan ketauan tuh klo dia ngibul.. trus cek jalan ajalah..
    think 1st before u post something

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,870
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 38 Mins 44 Secs
    iya nih....jadi takut kalo mau beli mobil bekas.....mobil baru pun banyak yg kerendem...

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    818
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    47 Mins 32 Secs
    susah lah kalo gini, tapi kemungkinan besar harga mobkas pd turun nih, lumayan lahhh...

  6. #5
    Mayor
    Location
    SG
    Posts
    3,764
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 25 Mins 7 Secs
    loh kok takut... beli aja yang sekalian kelihatan bekas tenggelem, pasti murah banget kan tuh, terus beli halfcut mesin2 seken dari LN, tinggal d pindahin aja mesin kabel2, dashboard, bangku2. terus mobilnya masukin bengkel cat deh... mulus... kenceng lagi.... :smt003

  7. #6
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    bener kata andi
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  8. #7
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    kalo ada yang jual lancer boleh
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  9. #8
    Mayor
    Location
    SG
    Posts
    3,764
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 25 Mins 7 Secs
    iya lancer model evo 3 glx karbu 1500cc... hehehe kalo waras aja pasarannya udah tinggal 30jtan... kalo udah kena banjir... murah kali ya? hehehehe....

  10. #9
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    barusan liat yg kebanjiran di daerah grogol situ.... dari mercy sampe estilo ungu dah di modif ada .. kasian euy...

    akan turun bgt kah hrg mobil 2nd?
    ===============================
    http://images09.snimka.bg/000977660.jpg
    ______________________________
    WTB> Merc C240 W203 00'01 / E46 318 00'01 PM ME

  11. #10
    Mayor
    Location
    SG
    Posts
    3,764
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 25 Mins 7 Secs
    turun lah apa lagi yang bekas banjir...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ask] TIPS SETIR MATIC saat banjir tepat didepan mata kita.
    By nutri in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 45
    Last Post: 11th July 2014, 04:06
  2. Replies: 0
    Last Post: 13th November 2010, 06:18
  3. Ask:Tips hadapi banjir
    By rian idsr in forum Automotive
    Replies: 30
    Last Post: 17th November 2008, 10:51
Back to top