Cuci gudang murah meriah : 2 michellin+1 dunlop 225/40/18 500 rb ajah...
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/90100
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 30 Mins 47 Secs

    Cuci gudang murah meriah : 2 michellin+1 dunlop 225/40/18 500 rb ajah...

    waktu beli pelek dapet ini ban...
    sempet gw pake..tp krn mbl nya suka gw pake bolak balik bogor-jakarta-bogor dan skrg ada anak bayi jadi bannya gw ganti baru aja empat2nya biar aman..
    kembangannya si masih lumayan cuma karena umur kayaknya udah mulai kering karet nya..tadinya pengen gw simpen buat serep..tp setelah di pikir2 makin lama gw simpen ntar makin kering dong karetnya
    soalnya mbl nya jg ga setiap hari gw pake jd tau kapan tuh abis nya ban yg baru gw beli...
    dari pada mubazir malah ga kepake kelamaan di simpen di gudang mendingan gw keluarin sapa tau aja ada yg butuh..yg dunlop sebenarnya ada pasangannya tp gw tinggal di bengkel krn udah kurang layak pakai klo menurt gw..

    cocok bgt nih buat yg mau ngejual pelek tp gak ada bannya or abis beli pelek krn dananya ngepas jadi sementara pake ini ban dulu sambil nunggu ada dana lg buat beli ban baru...
    lumayan lah klo buat di pake di dalam kota si masih oke lah...terbukti sering gw pake bolak balik bogor-jakarta-bogor ga ada masalah apa2 tuh..

    sekian pembukaan dari ane...hehehe..sori klo kepanjangan..
    sengaja gw ceritain apa adanya biar sama2 enak gitu transaksi nya..
    ini pict nya :

    yg made in france itu yg michellin klo yg made in japan itu yg dunlop nya,
    sori bannya kotor males nyuci2 nya dulu gw
















  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 30 Mins 47 Secs
    hahaha...lupa gw..

    ini nmr tlp gw 081584392027

    kabarin aja lgsg yaa klo emang ada yg minat..
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    Pangkalpinang Bangka
    Posts
    2,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 11 Hrs 36 Mins 47 Secs
    produksi thn berapa bro? Lokasi dmn? dunlop yg type apa?
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 30 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by SUPERRED View Post
    produksi thn berapa bro? Lokasi dmn? dunlop yg type apa?

    dunlop nya yg tipe apa yaa..gw kurang apal jg dehh..tp ada tulisan sp sport nya tuh klo ga salah..

    nah thn produksinya ini nihh yg gw jg bingung sob..gw udah puter2 tp kok kagak nemu2 thn produksinya yaa..
    gw jg bingung makanya..

    posisi gw ada di bogor sob...lbh pas nya lg ada di cisarua puncak
     

  6. #5
    kondisi kira2 brp % bos ?

    nett nya berapa, PM gw ya
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 30 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by bujanglapuk View Post
    kondisi kira2 brp % bos ?

    nett nya berapa, PM gw ya
    PM sent boss....


    ayo2...murah meriah...

    kapan lg ada yg jual ban 18 3 biji dgn harga segitu...

    masi oke lah klo cuma buat dlm kota aja si...
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 30 Mins 47 Secs
    tuinnnngggggggg.........
     

  9. #8
    cek pm bos
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 30 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by bujanglapuk View Post
    cek pm bos

    cek PM jg bos..

    posisi gw sebenarnya bisa di bilang di cisarua...tp secara adminnistrtif ternyata masuk nya masih di kecamatan mega mendung...

    jiyahahaha...udah kayak camat aje omongan gw
     

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 30 Mins 47 Secs
    ........................
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cuci Gudang > Cekidot ajah deh... Macem" barangnya...
    By Maginemu in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 175
    Last Post: 17th May 2012, 03:36
  2. cuci gudang,jual brg audio sub,power dll (murah meriah)
    By cahyadi333 in forum Power Amplifier
    Replies: 64
    Last Post: 16th April 2011, 00:41
  3. CUCI GUDANG (MURAH)
    By Sachiko in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 26th August 2010, 00:03
  4. WTS : Michellin 225/50/17 (Murah Meriah)
    By mr alex in forum Ragam Ukuran
    Replies: 31
    Last Post: 27th August 2009, 23:56
Back to top