Waduhhh Banjirrr....Gmn nich anak2 Modcomers ksh pndptnya?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9008
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    J*Town
    Posts
    6,513
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 20 Mins 38 Secs

    Waduhhh Banjirrr....Gmn nich anak2 Modcomers ksh pndptnya?

    Banjir udah ngelanda 1jkt rata? gmn nich kondisi anak2 Modcomers? ksh infonya yach.....biar yg lain tau.....kita sesama modcomers n doyan modif alias amob anak mbl hrs saling membantu.....hehehehehe.......1 darah n 1aliran......?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    J*Town
    Posts
    6,513
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 20 Mins 38 Secs
    g di gadink udah pasrah bgt....mbl dah ga tau gmn kondisinya krn dah g tglin....klo yg lain gmn ?

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,670
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 6 Mins 36 Secs
    Mobil gua titip ke mall lt atas jd aman2 aja.
    Nanti kalo uda surut jgn sekali2 nyalain mobil, lngs ke bengkel aja ditowing takut2 kalo ada ICnya bs konslet
    On progress !!

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    hecticous jakartous
    Posts
    699
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 17 Mins 37 Secs
    tabah aja deh untuk yang terkena musibah, semua ini pasti ada hikmahnya... jadi beli mobil baru deh, yg kena banjir dijual aja..huehekhekhek...
    PENGEN PUNYA MOBIL

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    606
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 12 Hrs 59 Mins 56 Secs
    gw di cipinang... aman... untung ngak masuk rumah... listri juga nyala... cuman hari pertama... tapi telepon rumah gw mati...
    yg lain gimana????

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Diary anak2 MOD.COM
    By shawheart in forum Automotive
    Replies: 10952
    Last Post: 1st April 2014, 05:24
  2. New Accord atau New Camry nich Modcomers?
    By Dimas1992 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 56
    Last Post: 18th October 2012, 13:34
  3. WADUHHH!! JAKARTA ADA SEMBURAN LUMPUR KAYAK DI LAPINDO!
    By nasi_oedoek in forum Automotive
    Replies: 31
    Last Post: 7th July 2008, 11:00
  4. banjirrr...
    By anjing_gila in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 2nd February 2007, 09:55
Back to top