Hasil Fast Glaze Treatment
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/89920
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Baliview
    Posts
    132
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 28 Mins 37 Secs

    Hasil Fast Glaze Treatment

    Sebelumnya kontak2 via sms direspon dengan komplit.
    Sehari sesudahnya ke lokasi dan agak ngga percaya sama bengkelnya, sempat mau balik tapi udah telanjur jauh.
    Akhirnya ngobrol bentar ama beberapa crew disana dan sepakat ambil FGT.
    Crew yang mengerjakan 3 orang tapi paling akrab ngobrol dengan mas Rifky, dan dijelaskan dengan detail semua pertanyaan dalam memoles mobil pake Meguairs (puas banget).
    Untuk FGT dikerjakan dengan 2 mesin poles yang berbeda, hasilnya memuaskan.
    sangat recommended untuk salon produk Meguiars dengan cara yang benar dan harga ekonomis.
    thanks.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,685
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 13 Mins 51 Secs
    harusnya dikasih foto sebelum nya bos, biar keliatan bedanya...
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Baliview
    Posts
    132
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 28 Mins 37 Secs
    ngga sempet mas jim..

    baret2 halus di pintu pemakaian ala jakarta.
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,685
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 13 Mins 51 Secs
    hehehe... emang jakarta hampir mustahil bisa punya mobil muyus klo dipake harian...
    btw mobil gua lagi di hasta ni skarang, moga2 hasilnya seperti y gua harapkan...
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    70
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ujanbecek View Post
    Sebelumnya kontak2 via sms direspon dengan komplit.
    Sehari sesudahnya ke lokasi dan agak ngga percaya sama bengkelnya, sempat mau balik tapi udah telanjur jauh.
    Akhirnya ngobrol bentar ama beberapa crew disana dan sepakat ambil FGT.
    Crew yang mengerjakan 3 orang tapi paling akrab ngobrol dengan mas Rifky, dan dijelaskan dengan detail semua pertanyaan dalam memoles mobil pake Meguairs (puas banget).
    Untuk FGT dikerjakan dengan 2 mesin poles yang berbeda, hasilnya memuaskan.
    sangat recommended untuk salon produk Meguiars dengan cara yang benar dan harga ekonomis.
    thanks.
    Thanks ya bro camry. Sori nih pada pada kalo pricing baru nya belum finalized terus. Nanti pasti ada udah jelas kok draftnya. Thanks ya!

    Quote Originally Posted by jim121 View Post
    hehehe... emang jakarta hampir mustahil bisa punya mobil muyus klo dipake harian...
    btw mobil gua lagi di hasta ni skarang, moga2 hasilnya seperti y gua harapkan...
    Bro Jim,

    Sayang ya hasilnya dibawah harapan awal bro. Seperti yg saya kabari di sms, bro bisa minta klaim ke bengkel sebelumnya. Kami udah cek dan recheck, bayang2 yang begaris2 itu bukan di permukaan luar. Bro juga bisa lihat, garis2 itu tidak membentuk lingkaran. Garis2 itu biasanya terbentuk karena pengamplasan yg kekasaran ukurannya (kami duga untuk varnish mereka pake 1000 harusnya 1200 atau 1500 atau scotchbrite). Tapi ga ada salahnya bro tanya dulu second opinion ke pemain2 disini (kalo mereka ngerti ya karena ini problem body repair bukan salon).

    Juga bagian kanan pintu depan dan kiri sudah kami bantu perhalus dengan amplas 2000 dan kompon dan seterusnya.

    Oh ya bro, bro bisa lihat juga masalah2 di cat bro di bagian2 misalnya samping kanan bagian atap. Sebnernya masih ada satu dugaan yaitu "ngisep" yaitu hasil yang disebabkan karena proses sebelumnya (didalam permukaan) belum2 bener2 kering atau bahan2 yg tidak pas campurannya. Masih banyak probability nya sih ya bro.

    Bro megang asuransi apa? Ok ya bro take care.

    Thanks ya!
     

  7. 11th July 2009, 09:22

    Reason
    spam

  8. 5th August 2009, 19:18


 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Fast Glaze Treatment-Kombo Salon Exterior+Interior
    By Toeti Lie in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 19
    Last Post: 25th June 2009, 12:08
Back to top