ask; Ngecek hasil salon
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/89902
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ask; Ngecek hasil salon

    alo bro,

    mo tanya nigh,,,

    cara ngecek hasil salon mobil itu bagus apa nggak,gimna caranya yaaa ????


    soalnya gue abis nyalon di Nasm$$$ dan dikerjakan dalam waktu 2,5 jam.


    thx

  2. SbcAgent
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    worldwide
    Posts
    547
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 21 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by andigo View Post
    alo bro,

    mo tanya nigh,,,

    cara ngecek hasil salon mobil itu bagus apa nggak,gimna caranya yaaa ????


    soalnya gue abis nyalon di Nasm$$$ dan dikerjakan dalam waktu 2,5 jam.


    thx
    nah, waktu pengerjaan bisa dijadikan patokan..hehehe
    kalo sekedar salon biasa sih - yang notabene cuma lap2 trus diwax - ya cukuplah waktu 2,5 jam. tapi kalo bro serahkan ke ahlinya (ya..kaya ACC ini..hehe), dijamin bakal nginep tuh mobil

    artinya..salon mobil biasa berbeda dengan autodetailing yang sebenarnya. pengerjaan mobil bener2 detail, yang ga mungkin cuma 2.5 jam kelar..CMIIW
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs

    AUTO CARE CENTER BANDUNG

    Quote Originally Posted by andigo View Post
    alo bro,

    mo tanya nigh,,,

    cara ngecek hasil salon mobil itu bagus apa nggak,gimna caranya yaaa ????


    soalnya gue abis nyalon di Nasm$$$ dan dikerjakan dalam waktu 2,5 jam.


    thx
    caranya gampang sih... bawa keluar pas ada sinar matahari... trus dilihat pantulan sinarnya dr body mobil... swirl nya masih ada ga? kalau masih ada ya berarti kurang maksimal hasilnya... trus kalau ternyata sudah hilang swirlnya, di tes di cuci mobilnya dg cara yg benar... kalau ternyata swirl yg lama muncul lagi... ya berarti dia cuman menutupi swirl dg wax... tidak dihilangkan... kinclongnya jg biasanya ga tahan lama (krn swirl lama yg bikin kusem masi ada)
     

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,362
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by chandra_s View Post
    caranya gampang sih... bawa keluar pas ada sinar matahari... trus dilihat pantulan sinarnya dr body mobil... swirl nya masih ada ga? kalau masih ada ya berarti kurang maksimal hasilnya... trus kalau ternyata sudah hilang swirlnya, di tes di cuci mobilnya dg cara yg benar... kalau ternyata swirl yg lama muncul lagi... ya berarti dia cuman menutupi swirl dg wax... tidak dihilangkan... kinclongnya jg biasanya ga tahan lama (krn swirl lama yg bikin kusem masi ada)
    betul skalee..

    trus klo misalna kena debu dbersiin debu gampang turun alias ga gampang kotor..

    kena ujan pun air ujannya lgsg nggelontor turun..g cm diem dsitu..
    twincamers.blogspot.com
     

  6. #5
    thank you for the info
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs
    your welcome....
     

  8. 7th June 2010, 22:19


  9. 22nd July 2010, 16:11

    Reason
    spam

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: Cara ngecek VTEC??????????
    By muanuk in forum Diskusi Mesin
    Replies: 359
    Last Post: 21st April 2008, 03:47
  2. (HELP) Ngecek Keaslian Velg BBS
    By -=D137ER=- in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 25th February 2008, 10:10
Back to top