[WTS] C36 AMG ex KTT
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 13 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 130
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/89812
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Makassar & Melbourne
    Posts
    334
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 33 Mins 25 Secs

    [WTS] C36 AMG ex KTT

    For sale nih bro, C36 ex KTT.. warna itam trus interior merah marun.. blum repaint bos.. bodikit, pelek, bodi smuanya masi ori.. km 50000++ asli.. biasa servis di promotor tp skrg udah di bawa ke surabaya jadi servis di kedaung.. dia sih mau jual tp khusus ke collector.. kalo minat boleh sms or tlp om gw di 0811330111.. buka harga di 285JT





  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 19 Mins 22 Secs
    picturenya mana??? Harga???
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Makassar & Melbourne
    Posts
    334
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 33 Mins 25 Secs
    ntr picture br uppload bro.. speedy lelet nih.. harga sih bukanya 300jt.. khusus buat collector.. kondisi jamin nih bro.. gak ad masalah sama skali... hehe :p
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    920
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 43 Mins 22 Secs
    brapa hp nih bos?
    pernah dyno ga?
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 10 Hrs 1 Min 22 Secs
    wehh keren nih boss! minta pic nya yaa, syp tau minat wekekeek
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Makassar & Melbourne
    Posts
    334
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 33 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by Ry888 View Post
    brapa hp nih bos?
    pernah dyno ga?
    kl ga slh sih stok 280an deh bro.. tp ga perna di dyno sih.. tes di tol 220 aja masi enteng naek... hehehe.. tp kalo gak salah di firna remaping ecu bs nae ampe 300an kl ga slh deh.. hehe
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Makassar & Melbourne
    Posts
    334
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 33 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by B936CA View Post
    wehh keren nih boss! minta pic nya yaa, syp tau minat wekekeek
    ntr gw usahain secepatnya deh bro.. hehe..
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,490
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 12 Hrs 59 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by romiolimbunan View Post
    kl ga slh sih stok 280an deh bro.. tp ga perna di dyno sih.. tes di tol 220 aja masi enteng naek... hehehe.. tp kalo gak salah di firna remaping ecu bs nae ampe 300an kl ga slh deh.. hehe
    Stdnya 268HP. Wah harganya masih tinggi banget jg ya, brg langka jg sih dan masih dikit makenya.
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,406
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 6 Hrs 12 Mins 31 Secs
    wah barang langka niih..

    ditunggu picnya..
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    www.bisaboy.com
    Posts
    1,387
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 6 Days 1 Hr 1 Min 59 Secs
    ditunggu bos fotonya..pm nett nya ya bos thx
     

 

 
Page 1 of 13 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top