|ASK| Muffler Beda Inlet
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/89727
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 23 Hrs 1 Min 2 Secs

    |ASK| Muffler Beda Inlet

    Bro2 sy rencana mo bli muffler(HKS)
    mobil sy 1.5" inletnya tp mufflernya 2.4 inch(NextG)
    ada efeknya ga yah, kya ngempos gitu?

    trus msngnya gmn?
    inletnya kan bda, trus nutup sisa lobangnya gmn?

    thx

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 23 Hrs 1 Min 2 Secs
    mnt saranya dong bro2 smua

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    CIRACAS
    Posts
    1,180
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 6 Mins 12 Secs
    rata2 ukuran di pasaran sih emang segitu
    menurut gw sih gak ngempos ya, scr gw pake yg bikinan lokal aja gak ngempos tuh
    apalagi pake HKS

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    djakarta raya
    Posts
    177
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kemungkinan besar akan ngempos pada putaran tinggi nya bos kalo gak di iringi dengan peningkatan kompresi..

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,581
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 5 Hrs 26 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by kas12 View Post
    Bro2 sy rencana mo bli muffler(HKS)
    mobil sy 1.5" tp mufflernya 2.4 inch(NextG)
    ada efeknya ga yah, kya ngempos gitu?
    trus msngnya bisa dilas aja ga?
    thx
    hmmm terlalu jauh bos bedanya biasanya akan ngempos tuh meski klo mobil lo manual gak akan parah2 bgt

    masang emang pasti dilas lagi bos klo bukan bolt on mobil. muffler apa aja bisa kok di las asal bukan dari plastik aja bahannya :smt005

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 23 Hrs 1 Min 2 Secs
    Quote Originally Posted by rahargo View Post
    rata2 ukuran di pasaran sih emang segitu
    menurut gw sih gak ngempos ya, scr gw pake yg bikinan lokal aja gak ngempos tuh
    apalagi pake HKS
    mbl bro brp cc?
    mobil gw soalnya 1500cc

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ukuran inlet outlet muffler Ge8?
    By Brightsoul in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 5th May 2012, 11:51
  2. WTB muffler inlet 3inch
    By Mrs.Evelyn in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 4
    Last Post: 19th February 2012, 08:43
  3. WTB : muffler inlet 3inch (for turbo)
    By burger in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 7
    Last Post: 16th June 2011, 14:33
  4. FS: Rep. HKS Muffler inlet 2.5 inch
    By REVGASM in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 11
    Last Post: 23rd February 2011, 21:54
  5. [B]|ASK|Pasang Muffler Bda Inlet[/B]
    By kas12 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 5
    Last Post: 14th February 2009, 05:07
Back to top