^^HELP JAZZ GW
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
Thread: ^^HELP JAZZ GW
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8967
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,585
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 19 Mins 17 Secs

    ^^HELP JAZZ GW

    Alo,ada yg tau nggak penyakit mobil gua apaan? klo pagi2 (biasanya kondisi dingin) pas mau panasin mesin,mesin nyala trus ada bunyi suing..suing...suing.... gitu di depan,kayaknya sih sumber bunyinya dari pulley gua,bunyinya sekitar 30-40detik.gua dulu pernah ganti pulley tapi kayaknya yg taiwan.bahaya nggak ya. Bener nggak kira2 dari Pulley. Tolong Dibantu yah kawan2 Modcomers :smt010

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    eNZed
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 27 Secs
    bunyi kyk belt selip ga? kl iya, artinya tensionnya kurang kencang.. ato beltnya udah getas. coba cek fan belt tension-nya.

    kl bukan itu gw ga tau lg soal apaan. ga jelas soalnya

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,585
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 19 Mins 17 Secs
    Cek kemana ya,ke Honda nya langsung ??

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Pamulang
    Posts
    952
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 45 Mins 39 Secs
    beltnya ada yang kurang kenceng tuhh
    Forcing to use human ears frequency range limit beyond 80Hz - 18khz

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    259
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    coba aj lo bawa dl ke honda nya...

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    1,408
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 12 Hrs 28 Mins 9 Secs
    kayanya sih bunyi nyamuk tuh bolak-balik.
    coba aja lu semprot baygon.ntar jg ilang bunyinya.
    hahahaha
    08128308309 / 02199199169

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    1,408
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 12 Hrs 28 Mins 9 Secs
    rip,itu mah bunyi pulley kale.
    soalnya kan pulley lbh enteng trus gak ada lobang buat hawanya jd bunyi gt.itu mah wajar aja kale.
    yg laen jg pd bunyi tp gak ada mslh tuh.
    08128308309 / 02199199169

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,585
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 19 Mins 17 Secs
    Thanx ni atas saran2 nya.
    To Adrian Bule : Gua rasa Otak lu udah keganggu kali.

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    heaven
    Posts
    1,585
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 17 Mins 31 Secs
    emang pake pulley apa?
    tapi bunyi nya cuman pagi aja?
    kalo pagi aja ga papa kayanya, kan bahan pulley dari alumunium, jadi kadang pagi kena embun jadi agak licin kena beltnya.
    tapi rata2 pulley diganti ada suaranya.. tapi ada yg keras ada yg pelan

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    826
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    55 Mins 55 Secs
    kencengin aja belt loe dikit .. gw dah 2 kali ngalamin solusi`nya sama ... coba aja ...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL Wing Spoiler JAZZ GD3 dan GE8 (jazz lama jazz baru)
    By andri in forum Bodykits & Body Parts
    Replies: 233
    Last Post: 5th June 2014, 14:13
  2. Replies: 0
    Last Post: 16th May 2012, 21:57
  3. Replies: 9
    Last Post: 19th October 2011, 19:45
  4. Replies: 16
    Last Post: 2nd April 2009, 19:58
Back to top