WTA: Helpp.. remote alarm mati..
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8951
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,242
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 36 Mins 49 Secs

    WTA: Helpp.. remote alarm mati..

    duh, td nyobain buka pintu mobil, tp remotenya mati..
    mo beli baterenya jauh.. kuncinya sih ada, tp klo dibuka pake kunci kan ntar bunyi2 alarmnya... gmn ya caranya gw balik kantor nih??
    ada yg pengalaman gini??

    thx..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 13 Hrs 27 Mins 55 Secs

    Re: WTA: Helpp.. remote alarm mati..

    Quote Originally Posted by baduy001
    duh, td nyobain buka pintu mobil, tp remotenya mati..
    mo beli baterenya jauh.. kuncinya sih ada, tp klo dibuka pake kunci kan ntar bunyi2 alarmnya... gmn ya caranya gw balik kantor nih??
    ada yg pengalaman gini??

    thx..
    Pernah kaya gini juga..tapi alarm gw ada tombol "darurat"nya yg tersembunyi di mobil. Jadi biarpun alarm bunyi (kondisi pintu di buka manual dgn kunci)..gw bisa stater mobil dgn trik khusus dari manual book alarm..
    sambil nunggu sempet cari batere baru..alarm bisa di non-aktifkan utk sementara waktu dgn bantuan tombol td...

    Begitu pengalaman saya pak... :smt003 :smt003

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,242
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 36 Mins 49 Secs
    haduh.. haduh.. gaktau nih, alarm nempel di mobilnya dari beli.. keknya pulang naek taxi dulu deh... mdh2n batrenya yg abis...

    tp,kali aja sama, tombol daruratnya sebelah mana mbah?

  5. #4
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bisa bosss di reset alarmnya

    buka aja pk kunci trus pasti kan bunyi masukin kunci ke yg buat nyalain mesin puter ke acc sambil teken tombol reset alarmnya

    tombol reset biasanya kolong dasboard
    hid all type all colour temp 1,3jt grs 1thn imported by PT. DELAPAN SATU
    workshop gatot subroto kompleks polri no 81
    02198818322/081806552190
    http://www.modifikasi.com/81
    Ym! jungkiwenas

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 13 Hrs 27 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by jungkiwenas
    bisa bosss di reset alarmnya

    buka aja pk kunci trus pasti kan bunyi masukin kunci ke yg buat nyalain mesin puter ke acc sambil teken tombol reset alarmnya

    tombol reset biasanya kolong dasboard
    Benar..itu salah satu triknya..
    Tapi klo tombolnya ga tau tmptnya..ribet jg... :smt017

  7. #6
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo ga tau cabut kabel ground aki waktu kunci posisi acc

    kebanyakan alarm oem ga ada tombol tp ada yg ada biasanya taro dibawah dasboard
    hid all type all colour temp 1,3jt grs 1thn imported by PT. DELAPAN SATU
    workshop gatot subroto kompleks polri no 81
    02198818322/081806552190
    http://www.modifikasi.com/81
    Ym! jungkiwenas

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta - Surabaya
    Posts
    2,308
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 25 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by jungkiwenas
    kalo ga tau cabut kabel ground aki waktu kunci posisi acc

    kebanyakan alarm oem ga ada tombol tp ada yg ada biasanya taro dibawah dasboard
    betul tombol reset ada dibawah dasboard, kalo gak ketemu cabut kepala akinya biar gak bunyi, trus cabut aja soket kotak alarm yg dibawah dashboard itu, atau kalo repot cabut aja kabel toa yg di ruang mesin, jadi mobil masih bisa dibawa walaupun kaga bunyi tapi sen kedip2.

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    tgantung alarmnya...

    ada yg ada tombol reset di kabin... ada yg unya immobilizer... dll...

    klo masih konvensional, coba aja masuk mobil, buka kap mesin n copot kabel alarm yg di aki... atau cabut kabel sensornya yg dikabin...

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by iv4n
    Quote Originally Posted by jungkiwenas
    kalo ga tau cabut kabel ground aki waktu kunci posisi acc

    kebanyakan alarm oem ga ada tombol tp ada yg ada biasanya taro dibawah dasboard
    betul tombol reset ada dibawah dasboard, kalo gak ketemu cabut kepala akinya biar gak bunyi, trus cabut aja soket kotak alarm yg dibawah dashboard itu, atau kalo repot cabut aja kabel toa yg di ruang mesin, jadi mobil masih bisa dibawa walaupun kaga bunyi tapi sen kedip2.
    gua pernah nih, dulu gua buka pake kunci biasa, trus lgsg gua cabut kabel toa yg di mesin. ujungnya ya gitu kedip kedip terus smpe putus sendiri, smpe rumah ganti sekring deh gua

 

 
Wuling NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual alarm fortech! Alarm model kunci yang jadi satu dengan remote mobil
    By exmud in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 39
    Last Post: 21st October 2014, 09:58
  2. Alarm mobil ( mesin mati, kelistrikan mati, alarm menyala ) = maling mati gaya
    By Arteeth in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 44
    Last Post: 17th September 2013, 14:16
  3. WTS : ALARM REMOTE VIPER,BLACK WIDOW [MATI] + EX INNOVA & AVANZA 2ND
    By jagel in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 102
    Last Post: 29th July 2010, 15:04
Back to top