wta: kira2 hasil nya bisa bgs ga yah?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8950
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    308
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 25 Secs

    wta: kira2 hasil nya bisa bgs ga yah?

    audio mobil bisa ga sih di rakit jd home audio? yg mau gwe rakit spek nya neh.....
    twe : at 28
    mid : phass al 6 in
    sub : concept
    pasive : custom
    pow 1 : mcitosh 4ch
    pow 2 : hifonik isis 2 ch

    kira2 apa hasil nya bsa maksimal ga yah klo gwe rakit buat home audio? kasi pencerahan yah..... thx.......

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    jak city
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    subnya kurang mantap boss

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    tergantung concept apa bos. kalo concept zt mantap lah
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    308
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 25 Secs
    bos klo mo buat box speaker home dmana seh ada yg tau ga?

 

 
Datsun 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 13
    Last Post: 29th January 2012, 06:34
  2. Replies: 6
    Last Post: 13th December 2011, 17:02
  3. [ASK] KIRA2 per bisa potong ga??
    By n0netz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 23
    Last Post: 14th July 2007, 00:29
Back to top