Di cari Jasa service head unit
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/89393
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Di cari Jasa service head unit

    Ada yg bisa service ga? Ic suara nya rusak..
    silahkan di pm ya kalo ada yg bisa

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 50 Mins 12 Secs
    ama gw ajah bos servisnya

  4. #3
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by markknight View Post
    Ada yg bisa service ga? Ic suara nya rusak..
    silahkan di pm ya kalo ada yg bisa
    daerah mana bro ?
    kalo di jakarta di daerah sawah besar situ ada kenalan yg bagus tuh buat serivce hu
    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ToomZZ View Post
    ama gw ajah bos servisnya
    brp tuh ko? bisa 1 hari kelar ga? u tau sendiri , mslh hu.,. bokap bisa ngoceh

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    daerah mana bro ?
    kalo di jakarta di daerah sawah besar situ ada kenalan yg bagus tuh buat serivce hu
    thanks
    dmn nya bro? sawah besar, masih bisa terjangkau

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 50 Mins 12 Secs
    emank rusaknya knapa yah?

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ToomZZ View Post
    emank rusaknya knapa yah?
    kemungkinan besar. speaker split sama mid bass belakang, ambil power dari hu.. jadi suara hu skrng ga bisa nyala.. kalo ga pakai power/amps

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 33 Mins 35 Secs
    Bisa benerin HU BMW E46 juga ? Klo ga salah HU alpine juga ya ?
    Alamat nya dimana ? PM dong

  10. #9
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by markknight View Post
    kemungkinan besar. speaker split sama mid bass belakang, ambil power dari hu.. jadi suara hu skrng ga bisa nyala.. kalo ga pakai power/amps
    kemungkinan besar sih preamp nya tuh ga bener....

    Quote Originally Posted by hotspot View Post
    Bisa benerin HU BMW E46 juga ? Klo ga salah HU alpine juga ya ?
    Alamat nya dimana ? PM dong
    besok sms aja ke saya yah
    soal nya di hp tuh no tlp nya
    nanti di kasih no hp orang nya langsung
    langsung hubungan ama dia aja bro, bantu2 temen lah sekalian...
    murah meriah kok, bilang dari David, NeuSounds yg di MGK , jamin murah dan cepet dah
    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 33 Mins 35 Secs
    thanks berat bos

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [Ask] Service Head Unit JVC KW-XC828
    By platinumshoe303 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 20th June 2011, 12:34
  2. Service head unit indash
    By dicky dee in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 7th April 2010, 01:27
  3. WTA service head unit Clarion
    By kriswibowo in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 21
    Last Post: 13th May 2009, 01:06
  4. service head unit Denon DCT-R1 dimana ya?
    By deepdeep in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 7
    Last Post: 19th April 2009, 01:08
Back to top