Air Compressor utk pompa ban
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8939
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    413
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 23 Mins 20 Secs

    Air Compressor utk pompa ban

    Ada yg pake atw pernah pake? Kesan2nya gimana?
    Yg bagus dan awet merk apa ya? Lg pikir2 mo beli nih...

    Thanks...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    cari di ace hardware

    kalo g sih beli kompresor yg rada gede yg pk tabung 1/2 pk jd sekali beli bisa buat segalanya tinggal ganti nozzel
    buat ngecet bisa, pompa ban bisa, bersihin saringan udara bisa, ngebor bisa, ngampals bisa
    harga ga mahal2 amat cuma 700rban

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    betul.di ace hardware tuh,berkisar 700k-2jtan..gw pake awet2 aja uda 2 taun

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    CemputBar
    Posts
    760
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hi bro bostein. gw pake kompresor kenmaster ukuran agak kecil (bisa digenggam) tp pernah ngompa ban dueller dari kondisi kempes abis, lumayan lama durasiny. y worthied lah 200rb an gitu loh..

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    413
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 23 Mins 20 Secs
    Ooo, yg di ACE itu bagus ya. Kmrn gw baru liat2 disana, ada bbrp macam.

    Sekalian gw sharing disini yah :
    1. Yg colok ke cigarette lighter, ada 3 jenis, yg satu cuma kompressor doank (130k), ada yg plus senter(165k), sama yg plus lampu hazard(???lupa gw???).
    Semua diatas merk Tw (gw lupa merknya).

    2. Yg colok ke AC listrik(sktr 400k), merk sama dgn diatas.

    3. Yg colok ke accu (sktr 500k), merk Krisbow (klo ga salah dr Korea).

    Mnrt org ACE sendiri, yg cepet yg no. 2 & 3 coz powernya gede.

    Bro Kemz, klo kenmaster yg di carrefour ya? Harganya kmrn gw liat 129k tuh, udah turun kali ya... U udah pake brp lama?

    Klo yg gede, pake tabung gitu sih udah pasti bagus lah, harganya itu lho,,, kynya sayang klo cuman pake utk pompa ban mobil. Mdg gw pompa di tukang ban, kaga balik modal soalnya, hehe...

    Btw, thx for the info....

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs
    kl pompa yg buat di bawa itu kan cuma buat nambah angin aja ya, kl ban udaranya bener2 kosong, ya bakalan lama & rawan rusak pompannya...

  8. #7
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yup pompa2 yg kecil dijual di carefour buat nambah angin coba aja jalaini 5 menit uda panas
    n lama mau tekanan ban 40 aja susah

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    405
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mins 19 Secs
    gw pake yg item yg ada lampu nya.
    colokin ke lighter.

    ada petunjuknya, max 10 menit pompa,
    dan 1/2 jam istirahat :)

    skr punya 2, soalnya yg pertama baru pake
    kira2 5-6 menit, panas, terus jebol.
    beli satu lagi buat dibawa2 di mobil.
    harga 125-150 an.

    terus beli lg yg pake listrik PLN, biru, krisbow buat
    di rumah.

    rasa2nya sih perlu kok punya kompresor :)
    buat pompa n bersihin filter udara

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Porsche Compressor/Pompa Ban Electric Portable
    By purity in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 12th March 2012, 09:19
  2. WTS: Intercooler & Pompa Oli 4A-GE 16V
    By ballpencil in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 13th December 2011, 12:02
  3. ask : pompa bensin
    By buick in forum Diskusi Mesin
    Replies: 13
    Last Post: 2nd September 2007, 19:10
Back to top