WTA : bisa bersihin headlamp ga?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/89389
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    jakarta selatan ajalah..
    Posts
    3,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA : bisa bersihin headlamp ga?

    om hasta gw mau nanya nih,bisa bersihin headlamp ga?headlamp gw berembun gt dalemnya,tp ga ada yg retak atau pecah kok

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by pembalap View Post
    om hasta gw mau nanya nih,bisa bersihin headlamp ga?headlamp gw berembun gt dalemnya,tp ga ada yg retak atau pecah kok
    Thanks bro,

    Bersihin dari luar sih bisa aja ya. Dari dalam juga bisa aja ya. Tapi gini aja bro, bro main kesini, bilang dari modcom, dan bilang mau ketemu pak joni. nanti saya titipin pesen kedia. Kalo jasa lupain aja bro kalo ga lama ya tapi mungkin bro harus keluar bahan. kalo berembun pasti ada masalah dan memang ini yg tersusah seperti nyari gundu di jerami. eheheheh...

    take care
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    jakarta selatan ajalah..
    Posts
    3,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Toeti Lie View Post
    Thanks bro,

    Bersihin dari luar sih bisa aja ya. Dari dalam juga bisa aja ya. Tapi gini aja bro, bro main kesini, bilang dari modcom, dan bilang mau ketemu pak joni. nanti saya titipin pesen kedia. Kalo jasa lupain aja bro kalo ga lama ya tapi mungkin bro harus keluar bahan. kalo berembun pasti ada masalah dan memang ini yg tersusah seperti nyari gundu di jerami. eheheheh...

    take care
    klo kyk gitu brp duit yah bos?maap nih bnyk nanya,hehe
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by pembalap View Post
    klo kyk gitu brp duit yah bos?maap nih bnyk nanya,hehe
    Sori bro, gue bener2 kagak tahu. Kalo gampang, jasa ga usah dihitung. Kalo berat misalnya lebih dari sejam, jasa gue juga kaga tahu hehehehe... elo tip in aja deh sesuka elo. Nah bahan ini yg harus dibayar. cuma relax bro, ga gue mark up ya. paling juga lem atau sejenis. udah lah ga usah khawatir. kalo nanti elo bayar mahal, bro bilang ke gue, pasti gue beresin. sip kan? ga mungkin dong gue gombal di forum terbuka gini... take care ya!
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement
     

 

 
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bersihin headlamp
    By iDSIbiru in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 4
    Last Post: 30th October 2010, 01:31
  2. Bersihin Headlamp
    By Visto Jakarta in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 13th June 2010, 06:58
  3. wta: tempat bersihin headlamp
    By hans in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 23
    Last Post: 5th February 2010, 16:38
Back to top