bisa ga rem depan pindah ke blkg?
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8938
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs

    bisa ga rem depan pindah ke blkg?

    hehehe,, penasaran, misalnya kita ganti rem depan trus rem depan itu kita pindahin ke belakang,,, bisa kah? :smt003 :smt003
    Black Espero '97

  2. Hokinusa
  3. #2
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    hihi..buat apaan??ga ada guna..kalo nekat ditukar dpn ke blk dsb mbl bakal ga bisa ngerem..tabrakan mulu

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    guna d kayanya,, misalnya upgrade remnya depan doang, trus yg blakang masih pake tromol,, jdi kan sayang discbrake yang depan drpd ga dipake mending ditaro blakang,,,
    ayo ayo yg ngerti bisa ga ya dipindahin??????

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Makassar... T-T
    Posts
    5,382
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 7 Mins 28 Secs
    bener juga yah... kalo ganti velg kan biasanya pada ganti disc brake yg gedean... kalo blakang masi tromol bisa ga tuh std depan diaplikasikan ke belakang...??

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 17 Mins 3 Secs

    Re: bisa ga rem depan pindah ke blkg?

    Quote Originally Posted by Alpha-510
    hehehe,, penasaran, misalnya kita ganti rem depan trus rem depan itu kita pindahin ke belakang,,, bisa kah? :smt003 :smt003
    Aneh2 aje lo, vouk! Ga bs ngerem yak espero lu? :smt003

  7. #6
    Mayor
    Location
    SG
    Posts
    3,764
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 25 Mins 7 Secs
    mungkin bisa dipindah ke belakang...
    tapi rem tangannya gimana? kalo rem belakang kan py mekanisme rem tangan sendiri deh kalo gak salah? :smt001

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Makassar... T-T
    Posts
    5,382
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 7 Mins 28 Secs
    ga ada yg pernah nyobain ya?

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    pejantan_tangguh: kayanya ga ada d... lo dong cobain, trus ksi reportnya d ke kita2,, jdi kelinci percobaan gitu,, hehehe :smt003 :smt003 :smt003

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Makassar... T-T
    Posts
    5,382
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 7 Mins 28 Secs
    wah kaco loe.. hahaha\
    asal loe mo biayain sih gw ok ok aja.. haha

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Mobile
    Posts
    1,570
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 42 Mins 12 Secs
    kayaknya, gak bisa, caliper nya beda ya. beda nya dimana kaga tau. coba aja googling, baca rear caliper and front caliper. ada perbedaan tuw
    AVHP7650+GEXP5750+FRX456
    UsAmps RED 150+Jxr6HD
    UsAmps RED 200+??
    UsAmps RED Hc100+2xJL12w6Gold+DeepBass
    ForSale: Peerlees HDS 5.25, Jordan Jxr6HD, Scanspeak D6000, Pasif custom, Pyle Eternal, Brembo GTF40, Lowenhart Br5 18, 92927778/08161827778

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (ASK) Suara bass Pindah ke depan
    By vercentiz in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 31
    Last Post: 9th May 2014, 14:10
  2. [WTS] Shock OEM Yaris : depan - blkg
    By nicholasivan in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 50
    Last Post: 31st January 2012, 22:49
  3. Replies: 8
    Last Post: 9th February 2009, 12:59
  4. FS : Kaliper depan & blkg EG!
    By kalashnikov in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 1st November 2008, 11:24
  5. [WTA] Bisa Ga Disc Brake depan pindah ke blakang??
    By agung in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 15th December 2007, 21:37
Back to top