all... ada yg pernah sewa org pengacara u/ usut kasus utang ga ya?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/89319
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    all... ada yg pernah sewa org pengacara u/ usut kasus utang ga ya?

    all... ada yg pernah sewa org pengacara u/ usut kasus utang ga ya?
    soalnya gue lagi mo cari neh....

    crita hasil joinan si A, B dan C. rumah yg terjual duitnya di ambil A dan B
    sayangnya memang nama C secara akte jual beli itu tidak tercantum
    ABC = kaka adik semua.
    perjanjian interen antara kaka adik aja A 50% B 25% C 25%
    masalahnya C ini adalah pihak keluarga gue.
    begitu jahatnya si A, begitu rumah terjual, dia hanya ajak B dan C tidak di ajak. (pas di ributin, si A bilang gue ajak lu, lu nya ga mau pergi logikanya orang goblok mana yg ga mau ambil hasil?...)
    si B, begitu pegang 50% otaknya udah lain....
    ga mo di balikin
    sekarang C hanya memegang semua bon bon dan bukti2 pembayaran sebagai bukti
    sedangkan B sama sekali tidak mempunyai itu... (bon2 biaya maintenance, uang sewa dsb)

    ketika di ajak rapat keluarga besar...
    duduk rame2...
    si A itu tetep berserikeras bahwa dia udah ajak C juga
    kembali lagi ke logika aja ORANG GOBLOK MANA YG GA MAU BAGI HASIL?
    ya udah itu biar aja
    sekarang si B, semua keluarga tau kalo si B memang salah dan ga punya bukti apa2...
    tapi dia tetap ga mo bayar hanya bacot bacot tanpa bukti bilang kalo si C juga ada utang macem2
    padahal secara ekonomi B lebih bagus dari C (ibarat minum air laut)

    kalo pake orang hukum, gue bayar 30% dari jumlah nya juga ga pa pa deh... asal dapet tuh duit nya
    itungan kasarnya 80.000 Sing Dollar x aja rupiah sekarang

    tapi balik ke awal nya ya itu tadi.... dalem penjualan rumah itu C tidak tercantum...

    menurut teman2 bagaimana?

  2. Bandargua
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,375
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    gw rada ga mudeng nih ma crt lo bos............

  4. #3
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by bayuaji View Post
    gw rada ga mudeng nih ma crt lo bos............
    baca ulang

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,375
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    udah bos...baru mudeng dikit...

    hhmmm...kalo menurut gw nih ya....(sori gw mencoba wat sok tau nih...)
    antara A,B, dan C ini ada perjanjian tertulis ga soal bagi hasil ini..? klo ga ada susah juga bos coz hukum biasanya ga ngenal yg namanya 'perjanjian secara lisan' pa lagi klo ga ada saksi yg denger saat pembagian hasil penjualan rumah ini..

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    magelank,sala3,bali,now at karawaci
    Posts
    1,816
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah ini gw mudeng!

    klo kayak gitu caranya mendingan elu coba2 cari pengacara deh bos....

    memang C lemah, karena ga ada bukti tertulis klo pembagiannya A 50% B 25% n C 25%

    ini memang susah sih klo gw bilang.....walopun elu punya bukti2 apapun tapi klo perjanjian seperti itu ga hitam diatas putih rada susah bos.......

    tapi klo gw bilang sekarang urusannya bukan sama si A lagi.....sekarang urusannya difokusin aja sama si B!nah knapa si A ga urusan lagi karena menurut gw si A ga ambil yang 25% untuk si C.....

    beda masalah klo misal 25%nya si C diambil dan dibagi 2 sama rata antara si A dan si B.........

    back ke masalah.......jadi sekarang kita permasalahin si B.....klo bisa tuntun si B ke sidangn dan ajak si A sebagai saksi yang memberatkan si B......

    klo bisa malah cari saksi laen bos......

    ni gw mo tanya bos.....yang ada disana waktu perjanjan itu keluar dari mulut ada yang laen ga bos???
    selaen Si A, B, C????


    memang klo uda masalah duit bikin kesel aja nih......

    ya tapi ati2 juga bos klo mau memproses hukum......jangan sampe persaudaraan rusak gara2 duit doank.....

    doakan juga si A dan si B bos, berkati mereka, nanti klo Tuhan ngeliat elu doa pasti Tuhan bisa ngeiat kita n berpikir "wah....si C ini uda dibohongi n di tindas sama si A n si B masih bisa memberkati" hahahahahahaha

    soalnya klo uda ampe di hajar ma Tuhan......dibikin ampe abis-abisan tuh semuanya.............hehehehe


    ya coba nanti gw tanya2 ma bokap temen gw n temen gw yah......kebetulan relasi gw banyak orang hukumnya......hehehehe


    ~A~

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 7 Hrs 20 Mins 10 Secs
    tergantung kalo rumahnya adalah warisan otomatis C akan dapat bagian karena mereka sekandung (kakak adik) , tapi kalo rumahnya atas nama A , maka C tidak akan dapat bagian kecuali si A yang memberikan sendiri (C tidak bisa menuntut)... apalagi C juga tidak punya bukti tertulis perjanjian bawah tangan antara A,B,C mengenai pembagian hasil...

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,097
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah.. turut prihatin deh kepada keluarga loe si C. Berbagi Pengalaman Aja, Gw juga akhir2 ini join bisnis kecil2an sama orank. tapi sebelum join, gw ada tertulis di atas hitam dan putih tertanda tangan si Pihak 1 dan Gw si Pihak ke 2. Bahwa Pembagian hasil 50:50 dari semua apa pun penjualan... Master Copy Lembar A di pegang Pihak 1, dan Copy Lembar B di Pegang sama gw oleh Pihak ke 2, berikut fotokopi KTP yg jelas dari Pihak 1.

    bener kata si bos bayuaji, kalo tidak ada tertulis secara hitam dan putih agak berat yah bos.. tapi yah, tetep aja berusaha & berjuang terus lah menurut gw. Nasib si C kurank beruntung kalo menurut ane, karena si Pihak A & B terlalu mengambil untung yg berlebihan.. kalo saran gw sih, harus di bicarakan kepada keluarga besar dengan SERIUS permasalahan ini. tapi dengan kepala dingin bos, gak usah pake emosi..

    Good LUCK! dan Gue dukunk dalam doa deh.. ^^
    Jujur aja pengacara gw belum ada kenalan, sorry yah..

  9. #8
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    ni gw mo tanya bos.....yang ada disana waktu perjanjan itu keluar dari mulut ada yang laen ga bos???
    selaen Si A, B, C????
    kayaknya seh ga ada....

    tapi sodara2 yg lain tau tau aja seh...

    ya tapi ati2 juga bos klo mau memproses hukum......jangan sampe persaudaraan rusak gara2 duit doank.....
    ya pak, masalah join bersama aja udah di bikin rusak....
    ini mah udah rusak boss...


    doakan juga si A dan si B bos, berkati mereka, nanti klo Tuhan ngeliat elu doa pasti Tuhan bisa ngeiat kita n berpikir "wah....si C ini uda dibohongi n di tindas sama si A n si B masih bisa memberkati" hahahahahahaha

    soalnya klo uda ampe di hajar ma Tuhan......dibikin ampe abis-abisan tuh semuanya.............hehehehe
    karena masalah uang ini si B ga brani banyak ngomong dan cenderung menghindar ama C,
    sedangkan si C berusaha baek baek ama si B se akan akan tidak terjadi apa2...
    C berusaha bangun hubungan bae bae supaya si B menyadari kesalahannya.
    bahkan C memeluk B dan minta maaf dgn maksud agar hubungan saudara tidak rusak karena uang.

    U know what?....

    si B malah menyangka dan bacot ke D, E, F dsb bahwa si C minta maaf karena memang si C salah soal uang itu

    Gila ga? bener2 di butakan Otak nya....

    tapi.....

    uang ga balik ga papa deh....
    gue bayar harga nya u/ pertobatan mereka sekeluarga supaya recieve Him as Savior
    thats my Dream....


    ya coba nanti gw tanya2 ma bokap temen gw n temen gw yah......kebetulan relasi gw banyak orang hukumnya......hehehehe
    TQ bro.... God bless

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    magelank,sala3,bali,now at karawaci
    Posts
    1,816
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs up pencerahan

    bro ini gw ada solusi dari salah satu temen gw.....

    enakan gw post disini ato pm ajah bos????

  11. #10
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by ArpieLz View Post
    bro ini gw ada solusi dari salah satu temen gw.....

    enakan gw post disini ato pm ajah bos????


    ..........pm aja

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 536
    Last Post: 24th February 2014, 17:43
  2. Replies: 677
    Last Post: 13th February 2014, 13:01
  3. Jual Cepat buat bayar Utang neh bro...
    By Doyok Ijo in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 3rd May 2010, 23:13
Back to top