Problem SOlved, please close
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/893
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,584
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 6 Hrs 36 Mins 37 Secs

    Problem SOlved, please close

    closed hehehe

  2. Jayapoker
  3. #2
    satyr
    Guest
    wah jgn maen langsung ganti mesin bos..mending periksa dulu mesinnya
     

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,584
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 6 Hrs 36 Mins 37 Secs
    Udah seh, tapi katanya bagus,ga ada apa2. kan bt,tiap x mst bolak-balik.Btw jgn pgl bos gt donk, msh kcl bgt neh. :) Mang biasa berapaan y harganya??
     

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 39 Secs
    hmm..
    ganti aja mesin galant Vr4..Twin turbo..uda sama semuanya gearbox.. full engine..
    45 jtan sama ongkos pasang kok murah..
    matic jg..
    telpon aja barcode motor sport..
    0816909186 namanya daniel..
    ..
    mending cek busi,kabelbusi tuh..
    sama ganti koil..
    mbl gwa mercy c class baru ganti koil tarikannya langsung yahut beda jauh bgt..
    gara2 koilnya ada rusak..
     

  6. #5
    satyr
    Guest
    wah kalo gitu sih emang pengen diganti tuh ...wakakak....nah ini udah ada kompornya..hehe..kalo gitu jgn lupa pasang 4wd nya juga :mrgreen:
     

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,584
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 6 Hrs 36 Mins 37 Secs
    He5... Tapi kalo sampe puluhan jut mah mending gw tuker tambah sama galant hiu. Kemahalan Bos... Ga sanggup :( . Kayaknya kemaren2 ini g baca2 ada yang bilang jual mesin galant v6 cuma 3 jt. kl itu msh blh dah. O iya kalo ganti pake mesin galant v6-24 bisa ga ya??Ribet ga??Kalo koil yg bagus apa yach??He5 maap neh banyak nanya :) msh ga ngrti.

    To satyr: Wakzzz???? Galant 4 wd?? Keren x ya??
     

  8. #7
    satyr
    Guest
    yup galant vr-4 jepun kan 4wd.temen g ada tuh dulu ganti vr-4 komplit...
     

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,584
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 6 Hrs 36 Mins 37 Secs
    :shock: Wow... Keren... Mang hbsnya brp doit tuh?? O iya, tanya lagi ya?? Koq g ga bisa y keluarin emoticons?? E iya,ketinggalan lagi coil,kabel busi yg bagus merk apa ya?? Tapi kalo v6 kan 6 silinder,mang coilnya sama??soalnya kalo g liat pic koil,kebanyakan bulet2 gitu,n kebanyakan buat msn 4 slndr. Sdgkan yg stndrnya lurus k depan,segaris gitu koilnya.
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    311
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo ganti meisn mah emang pasti bagus. masalahnya, mesin lo kenapa dulu? lebih baik itu dulu dicekin. kalo udah ketemu, pasti puas rasanya, dan jadi gak kepikiran mau ganti2 lagi. kecuali kalo emang dari awal udah mau ganti.
     

  11. #10
    Deadman
    Guest
    mending mesinnya dicek dulu. bengkel yg lu datengin mungkin kurang ahli.
    cari bengkel laen aja tuh, pasti ada komponen yg ngga beres.

    pertama cek fuel line dulu, dr pompa bensin sampe injektor.
    abis itu cek pengapian : koil, busi, kabel busi, dll
    saringan udara mungkin minta diganti.
    exhaust juga pengaruh, knalpot bocor = tarikan berat
    cek juga ECU & sensor2nya, mitsubishi kan katanya suka bermasalah di sektor ini.

    kalo semua cara tidak berhasil juga, panggil mbah dukun :lol:
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. closed (problem solved) thanks to mod.com
    By qpazz in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 6
    Last Post: 6th January 2010, 17:06
  2. HELP ME PLEASE!!! (problem SOLVED) THANX!!
    By mr.perfectionize in forum Diskusi Mesin
    Replies: 19
    Last Post: 15th April 2008, 10:49
  3. PROBLEM SOLVED
    By raja_regar in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 19th February 2008, 14:53
  4. Problem Solved..Tqtqtqtq
    By horny bonny in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 20th July 2007, 15:04
  5. KIJANG LGX 1.8 EFI '02 - PROBLEM SOLVED @ P4 - :D
    By sijeary in forum Diskusi Mesin
    Replies: 71
    Last Post: 3rd July 2007, 14:52
Back to top