KENWOOD DPX-MP-5100U vs JVC KW-XG706
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/89177
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    KENWOOD DPX-MP-5100U vs JVC KW-XG706

    tmn2 n master2 pakar audio numpang tanya dunk utk kualitas secara menyeluruh antara KENWOOD DPX-MP-5100U vs JVC KW-XG706 kira2 lebih bagus yang mana yah?? kira2 lbh efek mana ganti HU atau speakernya utk mendapatkan kualitas suara yg bagus??

    thx atas bantuannya...

    note: mobil yg digunakan grand livina

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 46 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by h3r14w4n View Post
    tmn2 n master2 pakar audio numpang tanya dunk utk kualitas secara menyeluruh antara KENWOOD DPX-MP-5100U vs JVC KW-XG706 kira2 lebih bagus yang mana yah?? kira2 lbh efek mana ganti HU atau speakernya utk mendapatkan kualitas suara yg bagus??

    thx atas bantuannya...

    note: mobil yg digunakan grand livina
    Wah, sama nih pemakai GL dan sedang mencari MP5100U. tipe ini udah discontinued, yang baru adalah 5110U.

    Ditunggu pendapat para pakar nih

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 46 Secs
    Sepi kayak kuburan ya?

    Mainannya pada SQ semua sih jadi kelas entry level ya mlongo aja

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    21
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 18 Hrs 2 Mins 38 Secs
    wadh kok ga ada yang naggepin yah? padahal banyak yang masalahnya sama..... mobilnya pn sama pula he....he,,,,

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 46 Secs
    Ehmm... nekad aja deh, dengan budget yang minim di bawah 2 juta, akhirnya memboyong DPX MP 5110U, tapi belum pasang sih, besok kali.

    Nanti saya share kalau udah pasang... yang pasti don't expect sound quality seperti alpine atau clarion deh... cuma buat harian dan multimedia aja. HU Grand Livina OEM Clarion aja sebenarnya udah lumayan bagus CD-nya, cuma standar banget.

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    70
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 16 Mins 10 Secs
    @oncen
    DPX MP 5110U gimana hasil suaranya? lagi berminat ganti HU juga nih.. dapet harga berapa bro&dimana? Thanks.

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Pondok Indah - Dago Bawah
    Posts
    340
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 6 Mins 36 Secs

    :)

    Katanya sih bagus yang JVC bro...

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SOLD kenwood dpx 5100u i pod direct
    By dacd in forum Head Unit & Processor
    Replies: 14
    Last Post: 10th May 2010, 00:32
  2. JVC - KW XG706
    By Christina in forum Head Unit & Processor
    Replies: 7
    Last Post: 4th April 2010, 16:03
  3. Replies: 7
    Last Post: 14th December 2009, 23:19
  4. [WTS]MONITOR 7" INDASH KENWOOD KVT-M700 + TV TUNER KENWOOD KTC-V500P 2ND ORI JAPAN
    By sentra service car audio in forum Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 25th November 2009, 17:29
  5. [WTA] JVC - KW XG706
    By reverser in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 16th February 2008, 18:50
Back to top