Tolong kasih taw dnk tentang "HEADLAMP D SMOKE"
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/89131
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    272
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 35 Mins

    Tolong kasih taw dnk tentang "HEADLAMP D SMOKE"

    BRO,, headlamp d smoke bgz gx ya?efec positif nya apa?n negatif nya apa?
    Klo alamat buad smoke headlamp d daerah jakarta utara dmn ya?atau gx d jabodetabek dh,,, TA ya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    efek positif jadi keren efek negatif katanya jadi gak terang..
    tergantung apanya yang dismoke..
    kalo reflektornya dismoke masih ok lah kalo kacanya dismoke wah gawat tuh bro mendingan jangan dibawa jalan malem..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    272
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 35 Mins
    Quote Originally Posted by jwicaksana View Post
    efek positif jadi keren efek negatif katanya jadi gak terang..
    tergantung apanya yang dismoke..
    kalo reflektornya dismoke masih ok lah kalo kacanya dismoke wah gawat tuh bro mendingan jangan dibawa jalan malem..
    Pinggir2 nya.klo kca nya malem hujan gede BUTA. hahaha.....
    tw gx bro SMOKE d daerah mn?

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    reflektornya jgn d smoke semua... bagian yg kyk mangkok d sisain... jadi pinggir2nya aja yg ga kena efek cahaya... kalo kaca, jgn deh... hehehehehe... efek positif jd lebi sangar aja... lebih rapi...

    kalo bole nganjurin di PASS supermal karawaci.. murah kerjanya mayan rapi... tapi mit amit bocor a, jadi berembun..

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    maxudnya di smoke or black housing yah?
    "Rajanya Roll Fender"

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    DKI-DIY
    Posts
    583
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 3 Hrs 38 Mins 20 Secs
    coba bro ke duta mas fatmawati di lantai dua, gw lupa namanya tp dia khusus lampu". jangankan smoke .. bikin lampu custom aja dilayanin..

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTS] Parts" Lancer CK4 , Headlamp Crystale Smoke , Stoplamp Evo V/IV [2nd]
    By smazcyon in forum Lamp (Headlamp, Stoplamp, etc)
    Replies: 47
    Last Post: 12th February 2013, 09:42
  2. Tolong dibantu enak mana "9861+PXAH" VS "9855
    By 417DR1 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 234
    Last Post: 25th August 2008, 16:15
  3. tolong minta pendapat tentang L7 12"
    By LowProfiLe in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 34
    Last Post: 29th August 2007, 18:05
  4. tolong kasih masukan donk
    By sSeTea in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 14th March 2007, 09:12
  5. tolong kasih saranya donk
    By Dhafi in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 19
    Last Post: 31st July 2005, 09:33
Back to top