jok kulit brapaan ?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 290 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 2891
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8908
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    PI
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 11 Hrs 38 Mins 26 Secs

    jok kulit brapaan ?

    guys... mau tanya donkz, ganti jok kulit di mobil vios brapaan yah ?
    trs ada jenis kulit apa aja ya? n yg paling di recommend apa ?

    thx bgt ya.. lg butuh info

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    1,408
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 12 Hrs 28 Mins 9 Secs
    yg bgs yah otoleder.hrgnya kira2 4-5jt lah.
    08128308309 / 02199199169

  4. #3
    Mayor
    Location
    PI
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 11 Hrs 38 Mins 26 Secs
    kalo buat di avanza segituan jg ? plus doortrim??

    thx

  5. #4
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    setau gw itu cuma joknya aja.... tp ada garansi sampe 3 thn langsung dr autoleader nya .. dpt kartu garansi nya...
    ===============================
    http://images09.snimka.bg/000977660.jpg
    ______________________________
    WTB> Merc C240 W203 00'01 / E46 318 00'01 PM ME

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    seantero indonesia
    Posts
    1,294
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 9 Mins 35 Secs
    iya tuh auto leder bagus... eh di motor yg br ada sale tuh interior.. bgs ga yah? ada kulit+semikulit dll...
    `1234567890-=
    qwertyuiop[]\
    asdfghjkl;'
    zxcvbnm,./

  7. #6
    Mayor
    Location
    PI
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 11 Hrs 38 Mins 26 Secs
    thx bgt jwbannya... kira2 brapa hari yah pengerjaannya buat jok di mobil sedan n di mobil avanza ?

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    seantero indonesia
    Posts
    1,294
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 9 Mins 35 Secs
    sehari kelar bukan? max 2hr kali yah...
    `1234567890-=
    qwertyuiop[]\
    asdfghjkl;'
    zxcvbnm,./

  9. #8
    Mayor
    Location
    PI
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 11 Hrs 38 Mins 26 Secs
    oke2... tapi sebenarnya enakan semikulit atau kulit asli ya??? n mau nanya kalo nambahin busa, ngaruh gak sih??? atau mendingan ganti jok sekalian yg copotan dari mobil mewah sekalian ?

    thx

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    seantero indonesia
    Posts
    1,294
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 9 Mins 35 Secs
    enakan kulit lah udah pasti.. nah kalo yg busa gak tau deh gua... gua jg pgn, penasaran... ada info2?
    `1234567890-=
    qwertyuiop[]\
    asdfghjkl;'
    zxcvbnm,./

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,441
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 11 Hrs 42 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by Gnist
    thx bgt jwbannya... kira2 brapa hari yah pengerjaannya buat jok di mobil sedan n di mobil avanza ?
    2-3hari boss.. trgantung lg rame apa gw bengkelnya..hehehe
    tp klo d mr.seat ada jaminan tuh, klo telat slsinya kita ga bayar..hehe
    think 1st before u post something

 

 
Page 1 of 290 12345 ... LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA] New Fortie Pake HID..?? H brapaan yaa..?? [WTA]
    By bankaixxx in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 2
    Last Post: 7th May 2009, 00:48
  2. testing harga 330ci brapaan yah????
    By RACE WAR in forum Merk Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 16th February 2009, 15:35
  3. WTA/WTB: MESIN 4E-FTE half cut Brapaan yaa??
    By aang75 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 20th November 2008, 08:38
  4. lampu kabin 'VIP" brapaan ya..??
    By Ricky in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 41
    Last Post: 10th July 2006, 08:30
Back to top