siapa yg salah ya, gue bingung

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/88686
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    223
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    siapa yg salah ya, gue bingung

    Jakarta - Sebuah sepeda motor tertabrak bus Kowan Bisata jurusan Ciputat-Polugadung di perempatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (6/2/2009). Sopir bus melarikan diri setelah busnya diamuk massa.

    Peristiwa ini terjadi sekitar jam 13.45 WIB. "Korban Si Ibu (motor) luka berat di kepala, mungkin benturan aspal," ujar Babin Kamtibnas Polsek Kebayoran Lama, Widodo, kepada detikcom di lokasi.


    ~~~~
    Saksi mata, Parno (40), menceritakan tabrakan berawal dari motor yang tiba-tiba memotong jalan dari arah Paku Bowono ke Permata hijau. Kemudian, bus Kowan Bisata dari arah Pondok Indah menuju Permata Hijau menabrak motor yang ditumpangi oleh ibu dan anak tersebut.
    ~~~~


    Kini si ibu sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Belum diketahui kondisi anak yang mengendarai sepeda motor tersebut.

    "Sopirnya melarikan diri. Lebih tepatnya menyelamatkan diri, soalnya dihadang massa dan dilemparin," ujar saksi mata lainnya, Vina.

    Pantauan detikcom, hampir semua kaca bus bernopol B 7126 NL itu pecah akibat dilempari massa yang mengamuk. Bus tersebut kini sudah diderek oleh petugas kepolisian.


    http://www.detiknews.com/read/2009/0...a-diamuk-massa


    yg salah motor, kok mobil yg diancurin yah?

  2. Bandargua
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    KEMANGgisan
    Posts
    19,511
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 8 Mins 2 Secs
    yaaaaa masa org lg cedera berat disalahin bro,,,

    hehee,, jd yg seger bugar deh yg kena batunya..
    Saya adalah bocah karbitan. Maaf kalau suka nyolot.

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    bintaro - jaksel
    Posts
    1,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 47 Mins 29 Secs
    inilah indonesia

    gw aja pernah bro mau masuk perempatan komplek rumah temen dii bekasi moncong mobil udh masuk sampe bates pintu belakang tinggal pantatnya aja. terus ditabrak motor, orang2 pada dateng malah gw yang disalahin + disuruh ganti sama pemilik motor tersebut

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,097
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw ada kejadian juga bro, di jalan ketapang gajah mada pada tau kan? itu kan cuman 2 jalur, nah ini Inoova si anak ABG ambil jalur kiri, udah tau di jalur kiri itu banyak angkot yg ngetem... dan gw di jalur kanan, dimana itu jalan cepet. nah bingungnya gw, iini innova ujung kepalanya ada di jalur kiri.. yah guw kasih deam dunk, bingung dia ini mo masuk ke jalur kanan apa engga... eh gua klaksonin, abis itu dia kesel marah2 sama gw.. gw sih ngalah aja dh, baru pulang kantor males ribut2... menurut kalian yg salah siapa??? tx.

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    inilah indonesia......bapakku pernah berkata.....gak ada ceritanya mobil menang lawan motor.....pasti yg salah mobil.......kira2 gitu....
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by satriodwimulya View Post
    inilah indonesia

    gw aja pernah bro mau masuk perempatan komplek rumah temen dii bekasi moncong mobil udh masuk sampe bates pintu belakang tinggal pantatnya aja. terus ditabrak motor, orang2 pada dateng malah gw yang disalahin + disuruh ganti sama pemilik motor tersebut
    kesel ya

    muak ya

    ...:@

  8. #7
    Mayor
    Location
    Serpong
    Posts
    3,000
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 47 Mins 4 Secs
    woaahhhhh....cape ngurusin motor2 yg begini mah....

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Desa GandoeL
    Posts
    1,411
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 14 Hrs 41 Mins 18 Secs
    biarin ajalah.. kalo masih yg rusak mobil/motor/metro gpp, ga ada yg bakal dapet ganti rugi.. kalo udah ada korban nyawa yaa tau sama tau aja.. jgn ikutan nyalahin juga.. tetep ga ada penggantian..

    so, becarefull on the road..

  10. #9
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    gw yg baca infonya aja kesel,sial bener!
    gw pernah jg kejadian,lg muter balik,mobil yg di blkg aja uda posisi diem,eh tiba2 motor muncul dr arah balik sambil ngebut,posisi gw lagi diem loh sambil cek ada mbl gak,tiba2 die nyamper bemper gw,kena lah gw,gantiin..

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 6 Mins 29 Secs
    kyknya di indonesia motor pasti menang deh kalo lawan mobil....udah hukumnye....makanya motor jadi seenak jidat bgitu....

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Seorang Anak Terlempar keluar dari Mobil, Salah Siapa?
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 53
    Last Post: 23rd August 2013, 09:38
  2. siapa yang salah?
    By andrew.yogianto in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 2nd August 2012, 03:18
  3. KALO SPEAKER SEPERTI GINI SIAPA YG SALAH???
    By n1ghtH4wk in forum Diskusi Speaker
    Replies: 38
    Last Post: 2nd April 2010, 16:34
  4. salah bikin, bingung cara hapusin, tolong dihapusin...
    By RZ=>> in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 0
    Last Post: 18th December 2009, 12:56
  5. [Bingung] Mbl gw yg kenceng atau speedo yg salah
    By EarFun in forum Diskusi Mesin
    Replies: 22
    Last Post: 1st October 2007, 14:43
Back to top