HXD2 + PXA hasilnya bgmn?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/88516
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    62
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 14 Secs

    HXD2 + PXA hasilnya bgmn?

    Para suhu-suhu audio, mohon masukan apakah bisa mendapatkan suara yg yahud untuk HXD2 di tambahin Procesor PXA 701?? mohon masukannya?? karena saya masih blm pernah mendengarkan hal seperti ini. terima kasih banyak

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Cirebon-Depok
    Posts
    1,414
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 2 Hrs 1 Min 26 Secs
    Saya sudah mendengarkan IMO: mubazir, suara clarion jadi ilang ganti suara pxa

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    94
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    setuju bro, lagian salah kaprah tuhh hxd2 dipacarin ma PXA, HXD2 karakternya bagusan analog ngapain dibikin digital......mnrt gw aj koq bro ga tw deh yg laen:p.

  5. #4
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by charles777 View Post
    Para suhu-suhu audio, mohon masukan apakah bisa mendapatkan suara yg yahud untuk HXD2 di tambahin Procesor PXA 701?? mohon masukannya?? karena saya masih blm pernah mendengarkan hal seperti ini. terima kasih banyak
    Ini pertanyaan dan tindakan yang paling diharamkan di dunia audio, HXD-2 sendiri uda punya processor suara yang keren abis, kok mala ditambahin PXA H-701? Biasanya sih ini instalatur yang kaga bisa nyeting HXD-2, makanay dikasi PXA H-701

  6. #5
    Kapten
    Location
    Singapore
    Posts
    2,967
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 18 Hrs 34 Mins 6 Secs
    ^
    Masuk akal bro, installernya pengen gampang kalo ga cuan nya kurang gede jadi mesti diakalin tambah pxa...

    Menurut gw suaranya enakan HXD2 daripada 7998 + PXA tapi itu balik lagi ke selera n settingan hehehe...

    CMIIW
    P01RS / FA3FR / ABYSS NOBELLA PROJECT X / FA3 SUB /SR TESLA SERIES

    SQ ENTHUSIAST

    http://www.modifikasi.com/showthread...R-FUN-By-SQ_UP

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    EmKaEs
    Posts
    662
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 55 Mins 17 Secs
    blom tentu boz....hx d2 gabung ama pxa DL ...suara clarionnya tetep ada...coba dulu baru....... soalnya saya sering giniin ni...asal jangan combine dengan pxa standar,suara ancur benerrrr (alpine sekali)

  8. #7
    Mayor
    Location
    08170077899
    Posts
    3,458
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 14 Mins 9 Secs
    1 + 1 bisa jadi 3 ibaratnya kekekekeke kebanyakan proses suara akan kacau.... simple better, liat aja home audio, semakin mahal perangkat, semakin sedikit sistem yg digunakan ^^

  9. #8
    Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    4,015
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 52 Secs
    kalo suka suara alpine. D2 nya dituker ma 9965 saja. kalo suka analog pake nakamichi+abyss arowana saja. ehehehehe
    Alpine 7998r - FA3 - JL w6v2 - HDT a600 - Audiosystem F2.300 - Vampire

  10. #9
    Mayor
    Location
    Batavija
    Posts
    4,396
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 14 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by e1dos View Post
    Ini pertanyaan dan tindakan yang paling diharamkan di dunia audio, HXD-2 sendiri uda punya processor suara yang keren abis, kok mala ditambahin PXA H-701? Biasanya sih ini instalatur yang kaga bisa nyeting HXD-2, makanay dikasi PXA H-701
    hahaha
    ada benernya juga ya bro, g sependapat sih
    enakan stand alone lah HXD2 nya

    kalo demen analog ya HU deck+power tube+pasive XO aja udah de kelar
    yoi gak jey
    - Try to make your system beat the next guys!? In the end, it is still going to be an opinion -
    http://img213.imageshack.us/img213/2989/washermod3fq0.jpg

  11. #10
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by deha View Post
    Saya sudah mendengarkan IMO: mubazir, suara clarion jadi ilang ganti suara pxa
    Quote Originally Posted by e1dos View Post
    Ini pertanyaan dan tindakan yang paling diharamkan di dunia audio, HXD-2 sendiri uda punya processor suara yang keren abis, kok mala ditambahin PXA H-701? Biasanya sih ini instalatur yang kaga bisa nyeting HXD-2, makanay dikasi PXA H-701
    Quote Originally Posted by dastinggo View Post
    kalo suka suara alpine. D2 nya dituker ma 9965 saja. kalo suka analog pake nakamichi+abyss arowana saja. ehehehehe
    setuju banget ama yg diatas ini....



    hidup analog

    lho ?

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bgmn klo mau jd SPonsor di Modcom??
    By meyam in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 10
    Last Post: 1st August 2010, 21:00
  2. [ASK] Bgmn cara ubah AC ke DC
    By waraney in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 9th July 2008, 06:53
  3. zelos bgmn?
    By lim in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 171
    Last Post: 21st May 2006, 02:19
  4. Bgmn menghitung watt power utk sub?
    By wildan in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 15
    Last Post: 1st February 2006, 20:13
Back to top