wta:washer
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
Thread: wta:washer
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8849
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    305
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 16 Hrs 42 Mins 34 Secs

    wta:washer

    bos yg jual washer buat lampu depan dimana yah??trus hrgany brpaan yah sepasang

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 12 Secs
    klo bwt gaya doang pake copotan aja...kya bekasnya mazda capela or lebih murah lagi mazda 2000 or suzuki futura or mbl2 lain...harga sekitar kurang lebih 70-300rb yg plg mahal washer capela sepasang tapi itu washer doang tanpa pompanya(jd cman tempelan doang ga berfungsi)

    semoga membantu.

  4. #3
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,947
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 22 Mins 18 Secs
    weqq mau dong,,tapi sama pompannyalah ngapain cuman pajangan.ada yg tauga kira2?kalo bisa sama wiper bekas mobil volvo deh pliss infonya para juragan2 modcom.thx
    http://www.gadget366.co.nr <== Klik disini jika berminat sama barang bekas pemakaian saya

  5. #4
    Kapten
    Location
    bdg - jkt - Indonesia Timur
    Posts
    2,137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 2 Hrs 37 Mins 55 Secs
    bikin aja di bengkel modif..
    di bandung sekitar 80ribuan
    ato mo yang murah
    beli aja punya vw combi
    cuma 30ribu 1 set


    ini bikinan cuma ditempel trus di sealer
    ga ngerusak bumper

    semoga membantu

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    wah sekalian nih..ada yg tau yg jual wiper lampu copotan?
    twincamers.blogspot.com

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 51 Mins 34 Secs
    wah bagus ni trit...di syifa jaya ada kali yah??

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 6 Hrs 11 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by ardaBL View Post
    bikin aja di bengkel modif..
    di bandung sekitar 80ribuan
    ato mo yang murah
    beli aja punya vw combi
    cuma 30ribu 1 set


    ini bikinan cuma ditempel trus di sealer
    ga ngerusak bumper

    semoga membantu
    boss...itu 80rb ud sama masang???washerny berfungsi???bandung dibengkel mana???thx

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 6 Hrs 11 Mins 13 Secs
    boss arda ditunggu jawabannya...

  10. #9
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 59 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by unyil View Post
    wah bagus ni trit...di syifa jaya ada kali yah??
    setuju..kayaknya ada disitu..CMIIW

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : RING LAMPU E30 WASHER
    By cabin in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 27th April 2011, 21:47
  2. WTB Headlamp Washer CR-V Gen2
    By caesar733P in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 27th March 2011, 23:32
  3. wta: washer headlamp
    By okley in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 5
    Last Post: 2nd February 2010, 12:09
  4. WTA; washer lamp
    By tamu in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 0
    Last Post: 3rd April 2009, 17:50
  5. dami washer
    By aditxx in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 21st December 2008, 22:15
Back to top