Tonjolan / Dudukan speaker depan
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 54
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8848
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,242
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 36 Mins 49 Secs

    Tonjolan / Dudukan speaker depan

    kalo bikin dudukan speaker depan yg di doortrim gitu, u/ sedan berapaan ya biasanya? & brp lama??

    ditawarin di daerah Jatiwaringin sih 400rb.. & ktnya paling 3-4 jam...
    masak cepet gitu sih, kan bikinnya dari dempul jg & lama kering?

    trus klo arahnya pengen lebih tebel suaranya ktnya diarahin ke atas gitu, kek ke arah rem tangan gitu ya?

    thx before...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,242
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 36 Mins 49 Secs
    oia, tolong info jg klo ada tempat lain yg lebih oke & rapi ..
    thx..

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 5 Hrs 7 Mins 1 Sec
    klo di dutamas sih rangenya 250ribuan keatas.. trgantung ksulitan.. ya bs sharian kali..
    think 1st before u post something

  5. #4
    Administrator
    Posts
    4,796
    Power
    31 
    M-Store Point
    1
    Online
    9 Mths 3 Days 4 Hrs 35 Mins 43 Secs
    sekitar itu harganya, cuma kalau bisa 3-4 jam sih sadis juga yah, mungkin dia ada alat buat cepat kering kali

    tempat mah banyak, cari aja yg lumayan ada nama, biasanya sih uda lumayan buatnya, lihat saja demo carnya..

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,242
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 36 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by gia
    klo di dutamas sih rangenya 250ribuan keatas.. trgantung ksulitan.. ya bs sharian kali..
    wahh.. lama jg ya...
    mm, referensi toko apa di DMF bro?
    trus itu nempel di doortrim apa di pintu ya??
    thx..

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,242
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 36 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by GRiffiN
    sekitar itu harganya, cuma kalau bisa 3-4 jam sih sadis juga yah, mungkin dia ada alat buat cepat kering kali

    tempat mah banyak, cari aja yg lumayan ada nama, biasanya sih uda lumayan buatnya, lihat saja demo carnya..
    hmm.. tau tuh, dia ngomong gitu krn waktu itu gw dateng sore kali ya...
    biar gw beli..

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 5 Hrs 7 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by baduy001
    Quote Originally Posted by gia
    klo di dutamas sih rangenya 250ribuan keatas.. trgantung ksulitan.. ya bs sharian kali..
    wahh.. lama jg ya...
    mm, referensi toko apa di DMF bro?
    trus itu nempel di doortrim apa di pintu ya??
    thx..
    wah klo referensi, secara gw blm prnh bikin jg sih jd gw ga bs ngasih masukan.. tp klo yg gw denger sih.. di cartens atau link audio bagus.. udh sering bikin dia.. klo ga ya lo cari aja muter2 di d dutamas, skalian minta contohnya aja, hasil kerjaannya..
    think 1st before u post something

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,242
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 36 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by gia
    Quote Originally Posted by baduy001
    Quote Originally Posted by gia
    klo di dutamas sih rangenya 250ribuan keatas.. trgantung ksulitan.. ya bs sharian kali..
    wahh.. lama jg ya...
    mm, referensi toko apa di DMF bro?
    trus itu nempel di doortrim apa di pintu ya??
    thx..
    wah klo referensi, secara gw blm prnh bikin jg sih jd gw ga bs ngasih masukan.. tp klo yg gw denger sih.. di cartens atau link audio bagus.. udh sering bikin dia.. klo ga ya lo cari aja muter2 di d dutamas, skalian minta contohnya aja, hasil kerjaannya..
    oks d .. thx ya..
    cmn agak ngeri takut bau2 fiber nya lama ilang nih..

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 5 Hrs 7 Mins 1 Sec
    klo bs jgn yg full fiber.. yg pk mdf aja..
    think 1st before u post something

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,242
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 36 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by gia
    klo bs jgn yg full fiber.. yg pk mdf aja..
    yak tull.. enaknya sih gitu..
    tp pasti ada campuran dempulnya ya, buat ngebentuk..

    ada punya telp cartens or link audio?

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 23rd June 2013, 12:11
  2. Replies: 5
    Last Post: 17th October 2012, 00:16
  3. Replies: 32
    Last Post: 28th November 2006, 00:52
  4. DUDUKAN SPEAKER
    By 2k5 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 6
    Last Post: 12th July 2006, 18:00
Back to top