ASK: stir x-trail
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/88108
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    di rumah bini
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ASK: stir x-trail

    modcommers,

    kira2 ada yg jual stir orisinil x-trail gak ya.... punya gw uda pada lecet kulitnya.

    tks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    194
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Klo blh saran nih Bro...
    Dr pada bli stir baru mending dibungkus lagi aj pake bahan kulit,lbh murah tuh jatuh nya...
    Tp balik lg kemasalah selera sih Bro...

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    In Your Mind
    Posts
    716
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    betul2.. mending dbngkus..

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    dibungkus aja kk..

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 31 Secs
    penyakit xtrail..huhe..dulu gw sempet ganti di beres nissan(msh garansi)..kayanya mahal juga tuh

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    451
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 44 Mins 32 Secs
    di bungkus ulang aja bro.
    ga seberapa dr pd beli baru.
    g bisa bantu klo mau. 9589 6888

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Wr.Remang-Remang
    Posts
    553
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yup bener, mendingan di bungus ulang, kualitas juga oke (tergantung yang ngebungkus sih),

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Medan - Bogor
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    atau...
    ganti setir racing aja..
    (kompor mode = on)

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    boleh jg tuh bro apalg budget mendukung..

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 36 Secs
    Kalo gw sich mending dibungkus pake kulit aja stirnya, sayang kalo beli stir baru...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Tekiro Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual stir racing antik MOMO original dan stir standar HONDA NEW CRV
    By usahamotor in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 31st March 2011, 22:23
  2. Replies: 0
    Last Post: 7th October 2010, 19:11
  3. Dicari or TT:Stir Avanza or Inova sama Stir MOMO original Italy
    By midi firmansyah in forum Diskusi Interior
    Replies: 3
    Last Post: 28th May 2010, 00:18
  4. Replies: 4
    Last Post: 4th November 2007, 18:01
Back to top