MOTOR KAMPRET!!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 17 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 162
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/88060
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs

    MOTOR KAMPRET!!!

    hari ini mobil gw ditabrak motor kampret...ampe bemper depan gw copot kebanting di tengah jalan...
    jadi ceritanya tadi sore di jalan raya serpong tepatnya di depan bunderan alam sutera, gw abis pulang dari bsd...mau ke arah jakarta...
    kan jalan raya serpong lebar tuh..gw di jalur tengah dgn kecepatan sedang dan wajar...nah dari bunderan sebelah kanan, ada motor masuk ke jalur gw...tp dia ngebut dan maen lgnsng hajar ke jalur tengah yg mana jalur gw saat itu...udah gtu dia ga liat2 sebelah kiri, pandangan lurus ke depan dan ngebut, dan langsung hajar jalur tengah...
    seharusnya klo yg bener kan klo di bunderan, mau masuk ke jalan lebar ya pasti pelan2 dan liat2 dulu donk, udah gtu kan ga bisa maen lgnsng hajar jalur tengah...dasar motor kampret tolol!!!

    gw kaget dan rem mendadak sambil gw klakson panjang, tp ga kburu menghindar krn kejadiannya tiba2 bgtu aja...dia jg ngebut...pas kecepatan gw udah hampir berenti (mungkin skitar 10-15kpj), ga terhindarkan dia nabrak bemper depan gw dr kanan dan lngnsg copot bemper gw...tuh motor ga jatoh krn tabrakannya pas kecepatan gw hampir berenti...dia smpet ngliat blakang bntar trus lngnsg ngabur ngebut!! anjeng gw keki bgt!! untung ada bapak2 tukang jualan taneman di samping2 jalan situ bantuin gw...bempernya dibantu diiket2in di bagasi biar ga jatoh...udah gtu bapak2nya baek bgt dan ga mau imbalan...gw kasi duit tp dia ga mau...jdnya gw cuma bilang makasi2 aja ke bapak itu...

    langsung deh cabut balik ke bsd ke bengkelnya bkp cwek gw...skrg mobil gw bempernya udah nempel lg dgn normal...tp hasilnya bemper gw baret2 dan ada luka yg parah...catnya ampe ngelupas gtu...sial kek bgt...

    pas tabrakan, gw inisiatif langsung liat plat nomer dia tp ga kliatan...dia udah kburu ngabur...kampret! bete bgt gw...

    qta udah bener di jalan, tp dia salah dan ga tau aturan, trus maen ngabur aja lari dr tanggung jwb...mati aje deh org2 kek gtu...moga2 dia dpt balasan yang lbh kejam...klo perlu ampe masuk rmh sakit..hehehe...jahat bgt ya gw...bodo amat...gw ga peduli ama manusia2 sampah kek gtu...

    mohon maaf klo ada kata2 yg kurang berkenan...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Inside my 5!
    Posts
    3,889
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 18 Hrs 37 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by AP View Post
    hari ini mobil gw ditabrak motor kampret...ampe bemper depan gw copot kebanting di tengah jalan...
    jadi ceritanya tadi sore di jalan raya serpong tepatnya di depan bunderan alam sutera, gw abis pulang dari bsd...mau ke arah jakarta...
    kan jalan raya serpong lebar tuh..gw di jalur tengah dgn kecepatan sedang dan wajar...nah dari bunderan sebelah kanan, ada motor masuk ke jalur gw...tp dia ngebut dan maen lgnsng hajar ke jalur tengah yg mana jalur gw saat itu...udah gtu dia ga liat2 sebelah kiri, pandangan lurus ke depan dan ngebut, dan langsung hajar jalur tengah...
    seharusnya klo yg bener kan klo di bunderan, mau masuk ke jalan lebar ya pasti pelan2 dan liat2 dulu donk, udah gtu kan ga bisa maen lgnsng hajar jalur tengah...dasar motor kampret tolol!!!

    gw kaget dan rem mendadak sambil gw klakson panjang, tp ga kburu menghindar krn kejadiannya tiba2 bgtu aja...dia jg ngebut...pas kecepatan gw udah hampir berenti (mungkin skitar 10-15kpj), ga terhindarkan dia nabrak bemper depan gw dr kanan dan lngnsg copot bemper gw...tuh motor ga jatoh krn tabrakannya pas kecepatan gw hampir berenti...dia smpet ngliat blakang bntar trus lngnsg ngabur ngebut!! anjeng gw keki bgt!! untung ada bapak2 tukang jualan taneman di samping2 jalan situ bantuin gw...bempernya dibantu diiket2in di bagasi biar ga jatoh...udah gtu bapak2nya baek bgt dan ga mau imbalan...gw kasi duit tp dia ga mau...jdnya gw cuma bilang makasi2 aja ke bapak itu...

    langsung deh cabut balik ke bsd ke bengkelnya bkp cwek gw...skrg mobil gw bempernya udah nempel lg dgn normal...tp hasilnya bemper gw baret2 dan ada luka yg parah...catnya ampe ngelupas gtu...sial kek bgt...

    pas tabrakan, gw inisiatif langsung liat plat nomer dia tp ga kliatan...dia udah kburu ngabur...kampret! bete bgt gw...

    qta udah bener di jalan, tp dia salah dan ga tau aturan, trus maen ngabur aja lari dr tanggung jwb...mati aje deh org2 kek gtu...moga2 dia dpt balasan yang lbh kejam...klo perlu ampe masuk rmh sakit..hehehe...jahat bgt ya gw...bodo amat...gw ga peduli ama manusia2 sampah kek gtu...

    mohon maaf klo ada kata2 yg kurang berkenan...
    hmmppfffhhh hehehe.... sing sabar ya bro emg klo kt udah ati2 msih ada aja org yg gak ati2... ya udah susah jg si ya klo kondisi kyk gini... mana ngabur pula tu motor, emg mental pengecut deh tu org.... coba lu rada kenceng, keplanting deh tu motor hueheheh

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    253
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 21 Mins 22 Secs
    Sabar bro. Gw jg sering kok diserempet motor. Malah pernah gw saking kekinya, gw tabrak balik dari belakang biar tambah ancur sekalian tu motor (toh mobil gw asuransi). He2..

    Motor percuma bro dimintain tanggung jawab, yg ada cm keluar alasan2 yg ga masuk akal (kaya ngomong ma org ga pernah sekolah). He2..

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 16 Mins 8 Secs
    iya motor sialan,.. belom lama spion gw pecah gara2 motor,.. KAMPRET!

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,095
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 6 Hrs 3 Mins 51 Secs
    nge***t tuh motor pe. kalo ketemu, tabrak aja sekenceng kencengnya pake mobil, kalo bisa sampe mati..
    gw juga pernah kejadian mirip kaya lu.. spion gw yg patah..
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,095
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 6 Hrs 3 Mins 51 Secs
    gw udah bener bener benci sama mtr..., mereka kalo jalan ga pernah tertib lalu lintas.. enek gw..
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by veilsidenrico View Post
    nge***t tuh motor pe. kalo ketemu, tabrak aja sekenceng kencengnya pake mobil, kalo bisa sampe mati..
    gw juga pernah kejadian mirip kaya lu.. spion gw yg patah..
    iya lo prnh crita...haha..eneg jg sih ampe patah spion..tp yg bikin keki klo di kjadian gw, motornya ngabur ngehe..coba gw liat plat nomernya...gw cariin tuh..klo uda ktemu gw gebukin...hueee..

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 6 Mins 29 Secs
    yahh...emang motor udah adatnya begitu...jadi mau d apain lagi....btw gila bgt yah bisa ampe copot bumpernye....brengsek tuh motor emang...dah nabrak maen jalan aje....

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by ehem View Post
    yahh...emang motor udah adatnya begitu...jadi mau d apain lagi....btw gila bgt yah bisa ampe copot bumpernye....brengsek tuh motor emang...dah nabrak maen jalan aje....
    iya gw jg heran bisa ampe copot...padahal tabrakannya pas kcepatan gw udah hampir brenti..brati tuh motor emank ngebutnya gokil...grill gw ampe ada bagian yg patah dikit...maklum city bempernya cuma plastik gtu doank sih..plastik letoy gtu...lembek..

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,148
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 55 Mins 2 Secs
    sabar P....namany juga motor mana mau kalah,,uda kecil pasti dibela,,itu yg bikin keki bgt..

 

 
Page 1 of 17 12345 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top