unexperienced
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
Thread: unexperienced
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8803
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    unexperienced

    yo guys..gw buka ini topic jg bwt skalian org2 yg masih br dlm dunia modif kyk gw ini...kalo udah ada topicnya minta maaf deh ma admin...

    gw baru beli new jazz vtec abs/matic...gw kgk tahan aja kalo ngliat boil standart luar dalem,tp budget jg tipis...jadi niat gw,gw pgn ganti knalpotnya biar bunyinya mantap aja...kira2 knalpot replika yg suara ngebassnya bagus merek apa yah?kira2 500rban lah..ama tmptnya kalo bs,lebih seneng lagi kalo ada diskon... :smt003 ...

    thx in advance.... :smt006

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    13,206
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 8 Hrs 54 Mins 20 Secs
    ada nih knalpot HKS replica 2nd. 400rb aja. kalo minat call gw 081513302361. ato pm. thx
    For Sport Car & Super Car Lovers, visit : www.***************

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    remus aja...

    ngebass bulet...

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    puri jakarta
    Posts
    485
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nah lo.. bingung kan
    have FORTUNER... Join us in ID42NER Toyota Fortuner club of Indonesia
    http://groups.yahoo.com/group/id42ner

    http://upload8.postimage.org/400281/42draft.jpg

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    weleh..
    inget lho,bbm lagi mahal,matic pula,gak takut boros bos?hehe..

    kl mw ambil remus,adem2 tuh suaranya

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    naek lg threadnya...

    udh dapet blm??

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Rawamangun - S.Parman - Gatsu
    Posts
    744
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 43 Secs
    std aja dehh :smt003

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Tanabe, HKS , asal 1 tabung aja.

    Thanks

    Aerio_Standard

  10. #9
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,153
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 21 Hrs 37 Mins 48 Secs
    paling irit buat budget potong aja muffler nya, bakalan keren deh gerunganya. maot!!!
    085720525678

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    4,548
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 43 Mins 16 Secs
    kalo mau tampilan beda tp irit budget, sebaiknya u pake muffler tip aja diujung pipa yg sekarang.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. unexperienced
    By ParanoiD in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 20
    Last Post: 31st January 2007, 14:16
Back to top