cuting stiker bikin rusak cet ngga???
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8801
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta-Depok-kalibata
    Posts
    1,648
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 1 Sec

    cuting stiker bikin rusak cet ngga???

    gua msh agu nih??
    mbl gw mw gw 2tone tp atasnya gw kasih cuting warna putih!!!
    itu klo dah lama cutingnya gw copot ngerusak cet mbl gw ngga??
    masukannya dong??
    2tone dah basi ngga yah??

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta-Depok-kalibata
    Posts
    1,648
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 1 Sec
    bantuannya donk????

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta-Depok-kalibata
    Posts
    1,648
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 1 Sec
    kok sepi euy

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    bandungbandungbandung
    Posts
    803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 42 Mins 36 Secs
    tergantung harga stikernya..ada yang per m2 300rb an..itu setau gw gakan rusak ampe 2 taunan..tapi yang ngelepas juga harus orangnya sendiri..

  6. #5
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo bukan scotlite sih kayanya dicabut gpp
    boss pajang foto mobilnya dong yg 2tone

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,433
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 8 Hrs 23 Mins 32 Secs
    wah basi 2 tone... 7 tone aja..hehehe
    pk stiker sih ga rusak lah.. ntr klo mau ngeletek minta ma org yg msg stikernya aja atau ga ma salon biar rapih
    think 1st before u post something

  8. #7
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    setau gw nih ya.....
    stiker macam gitu dalam jangga setahun harus di buka...bukn karena ngerusak cat atow lainnya, tp klo terlalu lama di pasang akan susah di lepas dan akan membuat cat agak sedikit berbeda (belang) antara yg tertutup stiker dan yg tdk tertutup...

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 1 Hr 21 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by A-man
    setau gw nih ya.....
    stiker macam gitu dalam jangga setahun harus di buka...bukn karena ngerusak cat atow lainnya, tp klo terlalu lama di pasang akan susah di lepas dan akan membuat cat agak sedikit berbeda (belang) antara yg tertutup stiker dan yg tdk tertutup...
    Betul sekali.. Karena pigment (pewarna) dalam cat itu punya kemampuan lightfastness (ketahanan pigment terhadap sinar UV atau matahari) yang berbeda2, jadi antara cat yang terekspos sinar matahari terus menerus dengan yang tidak pasti akan ada bedanya, apalagi kalo mobilnya kejemur matahari terus..

    Setau gw pigment yang lightfastness nya paling rendah itu warna merah..

  10. #9
    Mayor
    Location
    bdg
    Posts
    3,757
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Mth 6 Days 19 Hrs 17 Mins 20 Secs
    klo gt yg atas loe ksh stiker yg putih yg loe pengen...sisanya loe tempelin stiker sewarna body ato warna laen yg loe maw..jdnya kan catnya ga mslh??
    hehehe

 

 
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 93
    Last Post: 17th April 2013, 21:42
  2. wta : cuting stiker 1 body
    By Indragi in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 18th May 2011, 05:07
  3. wta cuting stiker satu body
    By Indragi in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 5
    Last Post: 13th June 2010, 07:01
Back to top