[ASK] Ngencengin kecepatan Wiper
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 64
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/87910
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    1,420
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 57 Mins 58 Secs

    [ASK] Ngencengin kecepatan Wiper

    para ahli....

    tolong donk....

    gimana yah supaya wiper itu jalannya cepet???

    soalnya wiper sayah jalannya alon2 nih... susah ngeliat kalo ujan gede...

    ada yang perlu diganti ato diservis ga yah????

    trs ada yang tau ongkosnya berapa dan daerahnya dimana yah????

    Tks Modcomers.....


  2. clickbet88.com
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    ikut mantau aja dech, kalo pemikiran gue sih paling gulung ulang motor dinamonya, tau bisa tau kaga tuh, lum nyoba juga hehe

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    1,420
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 57 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    ikut mantau aja dech, kalo pemikiran gue sih paling gulung ulang motor dinamonya, tau bisa tau kaga tuh, lum nyoba juga hehe
    makasih om....

    iyah katanya gulung dinamonya... cuma g tau bisa kenceng gag yah kl digulung?????

    mohon pencerahannya...

  5. #4
    Kapten
    Location
    around elevator C
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 22 Mins 56 Secs
    dinamo wiper tempatnya dimana ya? masalah yang sama nih heehe

    tukang dinamo bisa ?

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    in the land where no pertamax plus around
    Posts
    1,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 7 Mins 54 Secs
    wedeh kayak jaman tamiya nih ... mau kenceng mesti gulung ulang dinamo ...
    tukang dinamo banyak kok ... biasanya yang bisa servis kipas juga bisa gulung ulang dinamo

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by rendhy View Post
    makasih om....

    iyah katanya gulung dinamonya... cuma g tau bisa kenceng gag yah kl digulung?????

    mohon pencerahannya...
    teori nya sih bisa bro, cuma gue lum brani praktek secara dinamo yang baru dan ori gak murah kalo sampe fail hehe

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by GrecoJazzTiger View Post
    dinamo wiper tempatnya dimana ya? masalah yang sama nih heehe

    tukang dinamo bisa ?
    lokasi dinamo wiper/motor wiper ada di daerah panggangan sate / ujung atas dingding mesin, tiap mobil beda2, tapi gampang kok nyarinya.
    lebih gampang lagi bos siapin sajenan ayam bakar, nasi, es teh manis, trus bos telp sy, nanti sy dateng tunjukin dimana dinamo wipernya, abis itu kita makan2 dech hehe.... canda yah bos....

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    1,420
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 57 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by GrecoJazzTiger View Post
    dinamo wiper tempatnya dimana ya? masalah yang sama nih heehe

    tukang dinamo bisa ?
    ini dy senasib kayanya...

    iya nih berapa duid yah???
    ada yang tau g yah harga servisny????

    lokasi dinamo wiper/motor wiper ada di daerah panggangan sate / ujung atas dingding mesin, tiap mobil beda2, tapi gampang kok nyarinya.
    lebih gampang lagi bos siapin sajenan ayam bakar, nasi, es teh manis, trus bos telp sy, nanti sy dateng tunjukin dimana dinamo wipernya, abis itu kita makan2 dech hehe.... canda yah bos....
    waduh pake sajen segala yah?????

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    1,420
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 57 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by ilhamfs View Post
    wedeh kayak jaman tamiya nih ... mau kenceng mesti gulung ulang dinamo ...
    tukang dinamo banyak kok ... biasanya yang bisa servis kipas juga bisa gulung ulang dinamo
    iyah jaman2 tamiya nih...

    tapi yang ini buat ngencengin wiper...


    berapa duid yah om???
    tapi jangan kekencengan... nanti jebol alias kebakar...
    hhe

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    setau gue sih kalo cuma gulung ulang gak sampe 100rb dech

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Wiper Mobil Frameless, Wiper Mobil Berkualitas, Wiper Mobil Berbagai Ukuran
    By BigBenzz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1548
    Last Post: 12th July 2014, 22:11
  2. Replies: 489
    Last Post: 11th October 2013, 08:36
  3. WTB : Socket Wiper / Stang Wiper / Apalah namanya yang cantolan wiper
    By B1673GN in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 28th December 2012, 08:33
  4. [SALE] Wiper Silicone BLITZ | Made in JAPAN! Dijamin bersih (wiper silikon asli!)
    By fnickz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 21st June 2012, 10:50
Back to top