SEBERAPA BESARKAH PENGORBANAMU

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/87842
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    U S A
    Posts
    489
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    SEBERAPA BESARKAH PENGORBANAMU

    seberapa besarkah pengorbanan mu untuk otomotif..?
    seperti saya,karena gila balap dan mobil duit habis,sekolah tak pernah beres...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Cibubur - East Jakarta
    Posts
    11,978
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 22 Hrs 16 Mins 46 Secs
    slama ini sih blom ada pengorbanan buat modif2.. karna emang ga ada biayanya..

    mendingan modif tp skola jg lancar bung..!!

    klo disuru mili antara modif lancar - skola ga beres sama modif seret - skola beres mending yg ke2..
    _________________
    _________________


  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    U S A
    Posts
    489
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Post

    lanjut di tunggu pengorbanan nya...

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    pengorbanan gw msh kecil2 saja...krn emank duitnya ga mendukung..maklum msh kantong mahasiswa..hehe...ntar klo uda kerja punya duit bnyk baru deh puas2in hobi modif..

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    U S A
    Posts
    489
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Post

    lanjut di tunggu pengorbanan nya...

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    U S A
    Posts
    489
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by tUkanGtAmbELban View Post
    slama ini sih blom ada pengorbanan buat modif2.. karna emang ga ada biayanya..

    mendingan modif tp skola jg lancar bung..!!

    klo disuru mili antara modif lancar - skola ga beres sama modif seret - skola beres mending yg ke2..
    saya juga malah milih juga yang ke dua kloq gitu bos,cuman udah kepalang terlanjur hehehe...
    maka nya setelah di pikir-pikir agak nyesal juga...
    tapi setelah di pikir lagi,kayak nya ga ada guna nya di sesali soal nya saya lebih cinta dunia otomotif
    bos di banding diri sendiri hehehe...
    ayo lanjut apa yang TELAH ANDA KORBANKAN...

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Seberapa iritkah mobilmu?
    By civic_fd1 in forum Automotive
    Replies: 85
    Last Post: 7th February 2013, 20:00
  2. Seberapa besarkah perngaruh kabel RCA dan kabel speaker ?
    By razor_91 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 1
    Last Post: 30th November 2010, 07:32
  3. Seberapa pintarkah kamu? just fur fun...
    By Speed4_fun in forum Automotive
    Replies: 14
    Last Post: 25th January 2010, 14:04
  4. ASK : POTONG PEr itu seberapa bahaya ya??
    By s7e_v in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 34
    Last Post: 27th April 2007, 09:58
  5. seberapa besar?
    By micgel in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 25th December 2006, 08:15
Back to top