ask: ganti velg
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
Thread: ask: ganti velg
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8774
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    655
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ask: ganti velg

    mo nanya donk, mobil gw civic. velg gw skg 16. pengen ganti k 20. pengaruh ga ke larinya? efeknya apa aja?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    mayan ngaruh ke tarikan..
    efeknya ya makin tipis ban yg dipake makin keras bantingannya, makin lebar tapak ban yg dipake makin berat larinya n boros bensin

    tp ada jg efek bagusnya, jd keren tongkrongannya :smt003

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Heaven and Hell
    Posts
    5,957
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 45 Mins 45 Secs
    yg jelas musti di roll tuh fendernya hehee

  5. #4
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    jg pake 20..hrs wide body tuh,mending 18aja..lagian kalo pake 20 sistem rem ama driveshaft bakalan cpt uzurr

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    6,407
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 33 Mins 22 Secs
    19" ajah, gak gede gak kecil juga..

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    kerasa bgt... ngerem n tarikan kerasa lebih lamban...

    bantingan lebih keras...

  8. #7
    vboarz
    Guest
    betul semua.. tapi asal bro lambat jalannya.. lebih awetlah kaki2.. kalo kasar nanti ada aja yg jebol.. seperti kata temen gw.. mobil keren kenapa jln kenceng2 ntar ga keliatan org.. wakakakaka..

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    6,407
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 33 Mins 22 Secs
    hmm,, betul juga.. hahahaha...

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    655
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tq2 semua. kyknya gw mo ganti 19 aja d. soalnya mobil gw sering dbawa kluar kota. lgan gw ga demen klo tarikannya jd lamban.
    btw mobil gw new civic, kyknya klo pake 20 blm wide body deh.

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    303
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by gi_ty
    jg pake 20..hrs wide body tuh,mending 18aja..lagian kalo pake 20 sistem rem ama driveshaft bakalan cpt uzurr
    jadi maksud loe bro, dengan pake 18" sistem rem gpp??

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. GANTI VELG APA HARUS GANTI SUSPENS??
    By divaboyz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 16th June 2015, 14:56
  2. Replies: 8
    Last Post: 16th June 2015, 14:55
  3. [ASK] Ganti velg haruskah ganti shock+coil??
    By bimzsquall in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 16th June 2015, 14:54
  4. ASK - Velg ganti Rem ganti?
    By semidang in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 15th June 2008, 21:48
  5. ganti velg, apakah harus ganti per juga?
    By dastinggo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 24
    Last Post: 16th March 2008, 22:54
Back to top