Your Driving Skill, dalam mengatasi keadaan gawat [POLL]
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: Pengalaman Anda mengatasi keadaan gawat dalam keadaan mobil berjalan, tiba - tiba ...

Voters
5. You may not vote on this poll
  • Rem Blong (Brake Failure)

    0 0%
  • Rem Mendadak (for NON ABS Cars)

    3 60.00%
  • Pecah Ban (Tyre Blew)

    0 0%
  • Ban Lepas (Tyre Lose)

    0 0%
  • Mesin Mati (Hydraulic Failure)

    0 0%
  • Melintir / Selip (Lost Control)

    1 20.00%
  • Lain-nya lebih parah (Worst than above)

    1 20.00%
Multiple Choice Poll.
Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/87650
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 45 Mins 22 Secs

    Your Driving Skill, dalam mengatasi keadaan gawat [POLL]

    Mengingat banyak kecelakaan di jalan akibat kelalaian pengemudi, adapun faktor dimana terjadi keadaan tak terduga akibat keadaan mobil yang bermasalah. Para Modcomers bisa sharing kejadian yang pernah menimpa diri anda, dan gimana waktu terjadi mengatasi masalahnya,

    Please info yang jelas, supaya pengetahuannya dalam mengemudi bisa diterapkan apabila mengalami masalah yang sama.

    mudah - mudahan pada mau partisipasi

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 45 Mins 22 Secs
    Gw duluan ya hehehe ...

    Panther 2000 Grand Royale, lagi di toll tiba - tiba didepan gw ada mobil motong dari jalur kanan mau exit toll jembatan tiga dikiri. Kebiasaan bawa mobil ABS, begitu nginjek dalem - dalem langsung ngebuang ga karuan, setir udah di arahin ke kanan (supaya ga nubruk tuh mobil kampret) ... masih nyosor lurus aja.

    tipsnya : di kocok boss .... hehehe. di ayun dikit remnya setir kembali nurut.

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jokja
    Posts
    385
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 17 Mins 59 Secs
    Share pengalaman dikit niy,,mungkin salah gw juga kali,,waktu itu gw naik Suzuki Katana,,hujan deras,,jalan tergenang air,di depan ada truk jalannya lambat banget,karena pengen buru2,gw salip tuh truk di jalan yang banjir,,damned!waktu gw salip kaca depan mobil pada ketutup cipratan air dari ban depan gw sendiri,sumpah gelap total,jalan ga keliatan sama sekali&mobil rasanya ngelayang..gw cuma main feeling aja jaga setir tetep lurus ampe udah nyalip tuh truk,,piuh untung gw bisa ngelaluinnya,,

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 45 Mins 22 Secs
    huahaha .... itu selain butuh skill ketenangan ... juga mayoritas butuh luck ama persetujuan ama yang di Atas bro !! :p

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Mins 48 Secs
    tempoe doeloe....10 taunan lebi yg lalu laa...

    ditol bandung....masuk dari kopo mo ke jatinangor...

    lagi ujan keras...pake kijang, lari 120-140an...maklum, masi sma dan lg rame2...

    didepan keliatan jalan tol ketutup genangan air...pikir gw...aahh..paling aernya cetek, libas aja laa...

    pas masuk genangan...tnyata ga cetek! *WakWaWWW!*

    mobil selip, kiri-kanan...pernah liat gajah drifting? ya mirip2 itu laa..

    tips&trick?
    lu liat genangan aer dijalan, JANGAN GEBER!!!

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jokja
    Posts
    385
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 17 Mins 59 Secs
    Betul kalo lait genangan jangan maen libas..penuh misteri soalnya tuh genangan..kapok gw,,untung Tuhan masih sayang gw

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [POLL] Sabun yang digunakan dalam mencuci Mobil
    By jonideep in forum Automotive
    Replies: 39
    Last Post: 17th April 2014, 18:08
  2. Wanita tewas dalam keadaan bugil
    By somad.oye in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 30th September 2013, 14:07
  3. MUSICAL SKILL TEST
    By rush1 in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 16th May 2008, 04:52
  4. gawaT... PLEASE HELP...
    By s7e_v in forum Diskusi Mesin
    Replies: 54
    Last Post: 22nd April 2008, 20:51
  5. Lets Share Drifft Skill..
    By y 0 6 a in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 45
    Last Post: 16th May 2006, 04:58
Back to top