Honda New Jazz GE8: Powered by CK Motorsport
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 22 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 220
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/87647
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    369
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 29 Mins 13 Secs

    Honda New Jazz GE8: Powered by CK Motorsport

    Powered By CK Motorsport for your All New Jazz GE8 Owners:

    Setelah melakukan beberapa design, riset, dan dyno test.
    Akhirnya kita mendapatkan hasil maksimal:

    Honda Jazz or Fit GE8 exhaust parts:
    1. Manifold by CK Motorsport, power up to 6HP.
    2. Front Pipe by CK Motorsport, power up to 2HP.

    Torque yang dihasilkan juga cukup besar, utk pemakaian harian atau race.
    For all your A/T or M/T, without suffering on your low or high RPM.

    Ngga mungkin kalo ngga merasakan bedanya. Secara Dyno Proven gitu lho.
    Ngapain sih CK Motorsport bikin atau menjual product yg ga jelas
    Bener kan. Mending yg pasti2x aja deh.

    Interested? come and visit our shop.
    2-3 hours installation needed. So, please make an appointment first

    Here is the Picture for Honda All New Jazz GE8 Exhaust Manifold
    CK Motorsport
    Jl Panjang No 7
    Arteri Kedoya Raya
    Jakarta Barat, 11520
    (021)581-8532/53
    www.ck-motorsport.com

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    djakarta raya
    Posts
    177
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bos, yang digambar itu manifold nya ya? jadi itu barangnya lokal atau barang mana?

    harga nya berapa?
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    323
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 23 Mins 59 Secs
    gw di surabaya dan udah pake ini + down pipe + j's racing titanium exhaust
    suaranya gahar abis, tarikan juga enak
    ga nyesel deh
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    djakarta raya
    Posts
    177
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by synkronized View Post
    gw di surabaya dan udah pake ini + down pipe + j's racing titanium exhaust
    suaranya gahar abis, tarikan juga enak
    ga nyesel deh
    abis berapa tuh bos semuanya?
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bro dalvin, pm donk harganya.. biar gw bisa itung budget gw..
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 27 Mins 53 Secs
    mantaps!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
     

  8. #7
    Mayor
    Posts
    4,753
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 39 Mins 21 Secs
    ini buatan lokal..?

    klo boleh di pm harganya y..tx..ande.//
    Do you really love music....
    bigfach@yahoo.com.au
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    369
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 29 Mins 13 Secs
    Product By CK Motorsport. Made in Indonesia.
    CK Motorsport
    Jl Panjang No 7
    Arteri Kedoya Raya
    Jakarta Barat, 11520
    (021)581-8532/53
    www.ck-motorsport.com
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    199
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    49 Mins
    mas pm harganya donk, tp untuk yaris,
    manifold ama front pipe,

    itu resonatornya g diganti y?
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    369
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 29 Mins 13 Secs
    bos ini judulnya aja utk jazz... masa tanyanya utk yaris.... thread baru donk biar gak bingung
    CK Motorsport
    Jl Panjang No 7
    Arteri Kedoya Raya
    Jakarta Barat, 11520
    (021)581-8532/53
    www.ck-motorsport.com
     

 

 
Page 1 of 22 12345 ... LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. .:de Auto Motorsport:. KSPORT Big Brake Kit - Honda New Jazz GE8
    By coki.de auto in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 119
    Last Post: 7th May 2013, 14:06
  2. Replies: 41
    Last Post: 26th August 2012, 18:33
  3. Replies: 19
    Last Post: 2nd May 2012, 11:26
  4. ASCO MOTORSPORT : TANABE DF BOLT ON HONDA JAZZ GD3 (MINT CONDITION)
    By Asco Motorsport in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 19
    Last Post: 20th April 2012, 19:53
Back to top